Suzuki Mini B-King di persiapkan Untuk Pasar Eropa, Indonesia dan Amerika Selatan

Rumor akan keluarnya andalan baru SUZUKI untuk motor sport yaitu GW250 sudah santer terdengar. Motor dengan silinder ganda ini hampir bisa di pastikan di luncurkan pada tahun 2012. Motor ini di kembangkan di China dengan tehnologi sudah menganut injeksi bahan bakar atau fuel injection dan pendingin cair (liquid cooled) alias radiator, tetapi sayang untuk camshaft menganut sistem SOHC ( Single overhead camshaft ) atau noken as tunggal. Tapi jangan bersedih dahulu karena Suzuki mengklaim tenaga dari Mini B-King mencapai 18 kW di 8.500 rpm.

Untuk desain rangka SUZUKI MINI B-KING (GW250) diadopsi dari sang induk  motor legenda SUZUKI yaitu B-KING. Meskipun tanpa fairing SUZUKI Mini B-King terlihat gagah, dengan detail lekukan pada bodi. Wheelbase atau jarak sumbu rodanya yang panjang hingga 1.430 mm, memperlihatkan bahwa ini motor di khususkan untuk kestabilan dalam berkendara sehingga sangat nyaman untuk touring luar kota. Suspensi belakang telah mengaplikasi monoshock yang siap meredam tenaga besar dari Mini B-King. Desain knalpot berbeda dengan sang induk, jika B-King mengaplikasi knalpot kolong yang nyembul di buritan, Knalpot SUZUKI Mini B-King berada di kanan dan kiri swing arm.

Untuk penyuka akselerasi, motor ini pas untuk anda. Karena akselerasi Mini B-King 0-100km/jam cuma butuh 8,04 detik. Selain cocok untuk touring, motor ini juga cocok  di gunakan di perkotaan yang padat seperti Jakarta. Karena berkendara di Jakarta di butuhkan motor dengan akselerasi cepat. Untuk harga kami berharap di bawah kompetitor, agar daya saing motor SUZUKI meningkat.

    • Dewan Jenderal
    • Oktober 26th, 2011

    mantab…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: