Peluncuran SUZUKI NEX Injeksi dimajukan

SUZUKI NEX InjeksiRencana peluncuran SUZUKI NEX FI yang akan dilakukan pada gelar acara Pekan Raya Jakartabulan juni-juli 2012, ternyata akan di majukan pada bulan ini (Mei 2012). Info ini juga di terima oleh TMCblog, untuk tanggal pastinya kita masih belum dapat kabar lebih jelas. Motor yang berkode UD 110 NE ini  pada produksi awal rencananya akan diproduksi 78.000 unit berbeda dengan SUZUKI NEX tipe karburator yang hanya diproduksi 74.000 unit.

Sepertinya Pabrikan SUZUKI Indonesia akan lebih mengandalkan SUZUKI NEX Injeksi dari pada SUZUKI NEX karburator. Akan lebih sengit nih pertarungan irit pada tipe matic injeksi, dengan modal SUZUKI NEX karburator saja SUZUKI NEX bisa ngelawan kompetitor yang telah memakai injeksi, apalagi nantinya memakai injeksi yang di perkirakan lebih irit 30% dari SUZUKI NEX karburator. Wah, bisa – bisa konsumsi bahan bakar SUZUKI NEX akan mencapai 104Km/liter.

SUZUKI NEX tidak akan memakai teknologi injeksi DCP-FI  seperti pada SUZUKI New Shogun 125 FI. Tetapi SUZUKI NEX FI rencananya akan memakai teknologi injeksi bahan bakar EPI (Electronic Petrol Injection). Teknologi EPI banyak diaplikasi pada motor – motor besar SUZUKI misalnya Hayabusa dan mobil – mobil injeksi buatan SUZUKI.

Untuk lebih jelasnya tentang teknologi EPI (Electronic Petrol Injection) bisa langsung klik disini..!! 

  1. hore … ayo beli nex injeksi….

  2. kereennn

    • smcjember
    • Mei 15th, 2012
  1. Mei 10th, 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: