Website Resmi SUZUKI, kalah update dengan para blogger

Hari ini saya akan menyoroti tentang tidak update-nya berita di website resmi SUZUKI. Sebenarnya bukan cuma pabrikan SUZUKI  saja yang telat meng-update informasi produk baru di website reminya, pabrikan lain juga lemot dalam meng-update info di masing – masing website resminya. Contohnya saja peluncuran SUZUKI INAZUMA yang telah 1 bulan lebih pada saat postingan ini saya tulis, tetapi belum juga dijuga di munculkan di line-up produk motor SUZUKI Indonesia.

Hal ini sangat jauh berbeda dengan para pe-blogger otomotif yang selalu meng-update berita terbaru dari seluruh pabrikan motor. Bukan karena saya pe-blogger otomotif sehingga saya memuji – muji pe-blogger otomotif, tetapi fakta di lapangan para pe-blogger lebih bersemangat menyajikan info-info terkini keunggulan dan kelemahan suatu produk otomotif dan akhirnya para  konsumen lebih memilih mencari berita terbaru lewat blog-blog otomotif yang lebih up to date, dan netral (meskipun ada juga yang tidak netral seperti saya, hehehehe…..).

Mungkin para pabrikan jarang meng-update berita dikarenakan menyayangkan kapasitas hosting yang harus disewanya karena semakin besar kapasitas hosting yang disewa maka semakin besar pula uang yang dikeluarkan, berbeda dengan para pe-blogger yang memakai hosting GRATISAN…. (Hehehehehe…….) . Atau bisa juga males yang mau bayar tenaga IT yang ukurannya lumayan mahal untuk mengedit website.  Tau ach gelap, tapi yang pasti jika terus – terusan  seperti ini masyarakat akan lebih tertarik mencari informasi lewat blog otomotif daripada website resmi pabrikan motor.

Sekian aja kritikan kami semoga bisa membangunkan para petinggi pabrikan motor lebih siap……

  1. mantabh suhu😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: