SUZUKI Shooter di persiapkan untuk menggantikan Smash Titan

suzuki_raider_j1101Isu terbaru dari pabrikan SUZUKI Indonesia adalah akan diluncurkannya motor pengganti dari SUZUKI Smash Titan 115. Sampai saat ini belum ada penampakan dari motor tersebut dan menurut beberapa blogger otomotif, motor tersebut sekarang sedang dalam serangkaian pengujian di pabrik motor SUZUKI Tambun Bekasi. Bocor alus yang kami dengar adalah motor tersebut akan dinamai SUZUKI Shooter, untuk spesifikasi mesin kami masih benar – benar belum mengetahui. Karena kebijakan yang diterapkan oleh pabrikan SUZUKI sangat ketat dalam publikasi motor yang akan diluncurkan. Sangat berbeda dengan pabrikan motor lain yang kadang dengan vulgar mempertontonkan motor baru yang akan diluncurkan.

Pertanyaan yang sampai saat ini ada di otak kami adalah mengapa harus SUZUKI Smash TITAN yang harus digantikan dengan tipe baru, padahal penjualan SUZUKI Smash Titan lumayan baik dan menempati posisi kedua tertinggi penjualan motor bebek setelah SUZUKI Satria Fu 150. Setelah tanya sana tanya sini, ternyata pihak SUZUKI menerapkan strategi menggantian produk SUZUKI dengan tipe baru menurut lamanya motor tersebut telah diproduksi bukan karena laku atau tidaknya suatu produk.

Apakah SUZUKI Shooter siap menembak lawan-lawannya, kita tunggu saja strategi pemasaran dari SUZUKI.

    • JUANAIDI
    • Juni 28th, 2013

    KARNA DI INDONESIA SUDAH BANYAK TERCEMAR POLUSI UDAR UNTUK ITU PERLU DIGANTI MOTOR YG INJEKSI KARNA SUZUKI UDAH SEPATUNYA MENGELUARKAN MOTOR INJEKSI UNTUK RAMAH LINGKUNGAN,IRIT,SATU SATUNYA MOTOR 115CC PERTAMA INDONESIA,JADI SAYA MENDUKUNG

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: