SUZUKI selalu selangkah di depan

Adress Hitam

Mungkin judul diatas dirasa terlalu lebay bagi anda, tetapi menurut bang admin tidaklah berlebihan. Karena dari segi teknologi dan fitur kendaraan, motor SUZUKI selalu terdepan bahkan melebihi masanya dan banyak di contek oleh pabrikan lain. Jika tidak percaya silahkan klik artikel berikut…..

Fitur dan Tehnologi SUZUKI Indonesia selalu terdepan

Dahulu peluncuran motor SUZUKI selalu mendahului jamannya, contohnya motorsport SUZUKI FXR 150 yang nongol pada tahun 1997-1998 dengan teknologi tahun 90’an. Tenaga SUZUKI FXR 150 masih lebih unggul dari motor pabrikan tetangga saat ini. Tapi sayangnya untuk saat ini SUZUKI Indonesia kesannya selalu terlambat untuk meluncurkan produk-produk terbaru untuk¬†pasar Indonesia. Entah dikarenakan kebijakan dari SUZUKI Jepang yang kurang mengerti dengan keinginan pasar Indonesia, atau petinggi-petinggi SUZUKI yang cari aman (tidak mau usul) bang admin juga tidak jelas gimana keadaan sebenarnya di tubuh SUZUKI Motor Indonesia.

Tehnologi SUZUKI FXR lebih maju 11 tahun dari merk lain

Dan yang paling membanggakan bang admin adalah, 2 tahun lalu disaat pabrikan lain masih sibuk bertempur untuk merebut pasar Indonesia, dan motor-motornya sebagian besar masih dari Thailand. SUZUKI Indonesia dengan tidak terlalu terpublikasi media (karena bukan pencitraan) melakukan export motor ke negara-negara di kawasan Asia Tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dll. Nah, saat ini pabrikan sebelah meniru apa yang dilakukan SUZUKI Indonesia, dengan memproduksi motor di dalam negeri dan di export ke negara-negara di kawasan Asia Tenggara, tetapi SUZUKI Indonesia selangkah lebih maju dengan meluncurkan SUZUKI Address yang di produksi di Indonesia dan di export ke negara-negara di benua eropa, Asia (termasuk Jepang) dan Australia.

SUZUKI Nex Address, dari Indonesia untuk Dunia

Masih ragu dengan kwalitas motor SUZUKI yang diproduksi di Indonesia, buktinya sudah diexport ke seluruh dunia.
Dan tidak cuma mata uang negara-negara Asia Tenggara yang di tarik masuk ke Indonesia oleh SUZUKI Motor Indonesia, tetapi juga EURO, Yen, dan Dollar dll.

  • Trackback are closed
  • Komentar (5)
  1. varian address warna silvernya mana??? jgn utk export doank buat dalam negeri juga donk warna yg itu lbh bagusan dari yang lainnya

    • xone
    • Mei 13th, 2015

    moga laris

    • rjb marko
    • Juni 14th, 2015

    tp kali ini SUZUKI salah langkah di depan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: