Kondisi motor bisa dilihat dari wajahnya

suzuka-open-dayaoki_Aoyama2_skjpg Kali ini bang admin mencoba mengulas tentang kondisi penjualan motor jika dilihat dari bentuk batok lampunya. Dan untuk hari ini yang akan bang admin kupas adalah motor SUZUKI Satria Fu. Kita tahu SUZUKI Satria Fu didatangkan pertama kali dari negeri gajah putih Thailand pada tahun 2004 dengan ciri-ciri motor tanpa dilengkapi elektrik stater. Nah pada saat pertama kali masuk Indonesia, penjualan Satria Fu sangat jarang sekali, bisa-bisa dalam satu bulan dealer SUZUKI cuma menjual 1 unit saja. Coba perhatikan batok lampu Satria Fu edisi pertama, disana bisa diibaratkan wajah orang yang penuh keseriusan. Mungkin juga tuh motor aura-nya terbawa orang-orang SUZUKI yang heran kepada masyarakat Indonesia yang pada saat itu di beri motor teknologi canggih tetapi kurang laku dipasaran.

Wajah serius

Wajah yang serius

Menginjak tahun 2008, penjualan SUZUKI Satria mulai menanjak naik. Dalam sehari setiap dealer hampir dipastikan menjual sekurang-kurangnya 1 unit Satria Fu 150. Nah pada tahun 2008 itulah Satria Fu 150 merombak tampilan batok lampunya dengan yang lebih lebar. Dan anda perhatikan kontur batok lampunya, mirip orang tersenyum. Mungkin saat mendesain batok Satria Fu 150 edisi kedua, sang desainer selalu tersenyum karena penjualan SUZUKI Satria Fu mulai merangkak naik.

tersenyum

Dodolan Akeh, Keep Smile….

77smile woman2-northstarresearch.org Pada tahun 2013, SUZUKI kembali merombak batok lampunya dengan model agak tirus dan jika diperhatikan mirip orang yang siap atau waspada. Mungkin juga sang desainer batok lampu Satria Fu saat itu berfikir atau Galau karena isu pabrikan tetangga akan meluncurkan pesaing dari Satria Fu. Sehingga mendesain batok lampu Satria Fu mirip orang yang waspada..

Wajah waspada

Serius lo, mau nyaingin Satria Fu

Nah, Bagaimana dengan motor – motor yang berlaga di motoGP…???? Mengapa Tim Honda untuk tahun ini menang, menurut penerawangan dari Mbah Bedjo yang bermukim di Gunung Raung. Ini dikarenakan sejak awal Tim motoGP Honda membuat corong angin seperti wajah orang tersenyum, sehingga membawa aura positif sepanjang perlombaan. Honda tersenyum Dan mengapa Yamaha kalah, meskipun menempel ketat Honda, menurut mbah Bedjo, Ini dikarenakan bentuk corong udara tim Yamaha mirip orang mlongo atau heran. Nah kebawa tuh sepanjang perlombaan, ” Motor Honda kok kenceng ya..??” o9wgQ0jGIu Nah bagaimana dengan Tim SUZUKI MotoGP untuk tahun 2015, munurut penerawangan Mbah Bedjo masih kurang menggembirakan, karena dilihat dari corong udara SUZUKI GSX-RR seperti orang manyun atau orang yang mewek / menangis.. Suzuki_1NEU_FGlaenzel_9876jpg Randy-de-Puniet-Suzuki Jiah serius amat bro bacanya….!!!!! Nyantai aja, nih postingan cuma buat lucu-lucu’an aja, tidak ada maksud melecehkan suatu produk tertentu…. Sing Penting ojo jotos-jotosan Bro……

  • Trackback are closed
  • Komentar (3)
    • yayank cool
    • November 4th, 2014

    hahaha mantaf min…

    • rianzi
    • November 4th, 2014

    Hahaha ..ilmu cocoklogi nih

    • sunu fxr rider
    • April 7th, 2015

    ilmu jowo.. otak atik gatuk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: