Kawin Silang V-Stroom dengan Inazuma

Renderan Inazuma enduroLama juga bang admin tidak mengisi blog ini, kali ini bang admin ingin memperlihatkan renderan terbaru dari motor SUZUKI yang di munculkan oleh majalah Young Mechine. Tampilannya sangat ciamik dipandang mata, lebih garang dibandingkan SUZUKI Inazuma 250 yang dipasarkan di tanah air. Modifikasi renderan ini perpaduan antara desain SUZUKI V-Stroom dengan SUZUKI Inazuma 250. Tetapi yang disayangkan adalah kekurangan dari renderan Young Mechine adalah silencer knalpot kurang rapat ke bodi, sehingga terlihat celah antara silencer dan bodi motor.

Jika dilihat secara seksama, nih motor berubah haluan dari motorsport touring ke arah enduro. Sayang bannya masih pakai milik SUZUKI Inazuma, jika pakai karet bundar semi trail yang biasa dipakai oleh motor enduro pasti lebih cakep. Apalagi fender depan di model seperti moncong bebek yang memang identik dengan motor Рmotor penjelajah yang biasa dipakai di event Paris РDakar.

Apakah nantinya motor ini akan diproduksi oleh SUZUKI Motor indonesia atau tidak, bang admin masih belum mendapatkan info lebih lanjut. Jika memang akan diproduksi di pabrik Indonesia, bisa jadi SUZUKI nantinya membuat arus sendiri dengan meluncurkan motor enduro seperempat liter.

Kita tunggu saja kabar lebih lanjut para laskar SUZUKI……

Bang admin kasih bonus yang seger – seger :

Inazuma GW 250

  • Trackback are closed
  • Komentar (1)
  1. iya nehhh blogg sepi sepi ajahh….berita lainnya dong kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: