Terdeteksi SUZUKI pakai 4 pembalap di sesi test motoGP Valencia

SUZUKI MotoGP

Terdeteksi SUZUKI menurunkan 4 pembalap dalam sesi tes motor motoGP di Valencia kemarin, selain 2 pembalap SUZUKI yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, muncul nama Takuya Tsuda dan Nobuatsu Aoki yang juga mengendarai motor SUZUKI. Apakah  dengan kemunculan 2 tester SUZUKI ini menandakan SUZUKI meriset mesin baru untuk diturunkan di ajang motoGP 2016 atau SUZUKI lagi mencoba perangkat baru atau ban baru yang akan dipakai pada musim balap tahun depan (2016). 

Saat ini tim motoGP SUZUKI mengerahkan segala kemampuan yang ada untuk mengejar ketertinggalan yang diakibatkan karena absen diajang motoGP selama 2 tahun. Tetapi tampaknya tim SUZUKI sangat berhati – hati untuk mengadopsi teknologi seperti motor – motor tim lainnya, misalnya SSG yang sampai saat ini belum tersemat di motor GSX-RR tunggangan Vinales dan Espargaro. “Lebih baik saya tahu kenapa saya gagal, daripada saya gak tau kenapa saya bisa sukses…” Quote Davide Brivio.

Tapi menurut bang admin pribadi adalah kesuksesan tim motoGP SUZUKI nantinya akan ditentukan oleh komunikasi pembalap dan tim teknik yang mengembangkan motor tim motoGP SUZUKI. Dan yang bisa mempercepat proses itu salah satunya V. Rossi, oleh sebab itu bang admin berharap the doctor segera pensiun  dan membantu pengembangan motor SUZUKI GSX-RR. Kalau di rekrut sebagai pembalap, mahal cuy……

  • Trackback are closed
  • Komentar (3)
    • Roy Fxr
    • November 11th, 2015

    Weh….

    • SkyWaveR
    • November 12th, 2015

    Blog baru ya min..?
    ini baru kereeen…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: