Terlihat ada perbaikan performa di hari kedua sesi tes motoGP Valencia

Test Hari kedua motoGPJika melihat perkembangan performa dari motor SUZUKI pada saat mejalani tes hari kedua sangatlah menggembirakan. Ini karena pembalap – pembalap SUZUKI semakin memperbaiki posisinya jika dibandingkan dengan sesi tes hari pertama. Hari pertama pembalap SUZUKI M. Vinales cuma menduduki posisi ke-4 (empat) dan pada hari kedua M. Vinales menyodok pada posisi ke-2 (dua). Begitu juga dengan A. Espargaro yang pada saat hari pertama menduduki peringkat ke-9 (sembilan) memperbaiki posisinya di peringkat ke-4 (empat).

Apakah ini sebuah pertanda kesuksesan dalam pengembangan motor SUZUKI GSX-RR, ataukan ini suatu keberuntungan bagi Tim SUZUKI motoGP yang mana tim lain sama – sama masih mencari setingan yang pas untuk motor masing – masing tim karena menggunakan Ban dan ECU baru.

Mudah – mudahan dengan seiringnya perbaikan performa motor SUZUKI GSX-RR dapat mengantarkan pembalap SUZUKI kepuncak kemenangan, sehingga dapat mengakat kembali penjualan SUZUKI di Indonesia. Kalau penjualannya gak naik sia – sia saja menghabur – hamburkan uang promosi di motoGP.

  • Trackback are closed
  • Komentar (1)
  1. kentjeng……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: