One easy button, Fitur Suzuki Easy Start pada Satria Injeksi

One Easy Button

Laskar SUZUKI, kembali Techno racing Manufacture memborkan fitur yang akan dipakai oleh SUZUKI Satria Fu150 Fi atau Satria Injeksi yang rencananya akan mulai diproduksi oleh SUZUKI Motor Indonesia pada bulan Desember 2015 dan di launching pada bulan Januari 2016. Fitur ini disebut One Easy Button atau SUZUKI Easy Start.

Cara kerja dari fitur One Easy Button ini adalah motor stater akan hidup maksimal 4 detik sampai mesin motor benar – benar hidup. Jadi kita cukup satu sentuhan saja pada tombol elektrik starter tanpa menekan terus menerus tombol starter untuk menyalakan mesin motor. Untuk arus listrik dari aki di pantau oleh ECU untuk mencegah aki agar tidak drop tegangannya.

Fitur One Easy Button sangat berbeda dengan fitur motor pabrikan sebelah yang mematikan mesin jika berhenti selama 3 detik. Kalau fitur motor pabrikan sebelah benar Рbenar bikin boros listrik, coba bayangkan jika jalan yang kita lalui banyak lampu pengatur lalu lintasnya seperti jalanan di kota Рkota besar di Indonesia, bisa Рbisa tidak sampai setengah tahun harus ganti aki.

Okkey dech, mungkin itu saja dulu yang bang admin tangkap dari bocoran Techno racing manufacture….

SUZUKI YARUKI

  • Trackback are closed
  • Komentar (0)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: