Antusiasme yang menunggu supersport SUZUKI

GSX-R250

Laskar SUZUKI, Tadi malam bang admin mencoba respon dari pencinta SUZUKI di Indonesia dengan memberikan 2 buah gambar yang bang admin terima lewat inbox yang katanya berasal dari foto instagram dengan hastag gsxr250. Dari awal bang admin sudah mencoba menerawang nih motor bukan dari pabrik SUZUKI di Indonesia, karena motor matic yang dibelakang motorsport bang admin tidak kenal. Dan dimulailah pencarian lewat mbah Google…..

GSX-R 250

Eh ternyata tuh motor berasal sari SUZUKI China  yang di perkirakan adalah SUZUKI Inazuma yang memakai fairing. Tetapi model ini sangat berbeda dengan GW250F yang juga memakai fairing. Jika sebelumnya GW250F yang muncul duluan masih kental dengan motorsport touring karena posisi berkendara masih tegak, sangat berbeda dengan penampakan yang bang admin upload di FB tadi malam. Motor tersebut terlihat seperti motorsport tulen atau lebih dekat dengan bodi SUZUKI GSX-R.

Sebenarnya bang admin tidak tertarik membahas tuh motor, ini karena berkaitan erat dengan kekecewaan menejemen kepada SUZUKI China yang saat itu mengekspor SUZUKI GW250/Inazuma ke Indonesia, tetapi pada saat permintaan SUZUKI Inazuma mulai naik pengiriman motor SUZUKI Inazuma yang dipesan SUZUKI Motor Indonesia tersendat atau terlambat dan akhirnya dengan kekecewaan tersebut SUZUKI motor Indonesia bertekad akan memproduksi sendiri motor – motor di bawah 250cc.

Lucunya, setelah bang admin upload 2 foto penampakan motorsport SUZUKI di FB, para netizen pencinta SUZUKI sangat antusias sekali mengomentari 2 foto tersebut. Sampai – sampai kurang dari 12 jam saja sejak foto tersebut di upload sudah lebih dari 100 komentar para pencinta SUZUKI.  Sepertinya para pencinta SUZUKI sangat rindu akan hadirnya motorsport atau supersport dari SUZUKI Motor Indonesia. Mudah – mudahan dengan melihat antusiasme pencinta SUZUKI di Indonesia terhadap motorsport SUZUKI, segera diambil langkah oleh menejemen SUZUKI untuk mempercepat keluarnya motorsport yang diproduksi di Indonesia. Minimal supersport 150cc dahulu, karena SUZUKI Motor Indonesia telah mempunyai bekal mesin 150cc milik Satria Fu 150 Fi. Tinggal modal buat rangka dan bodi doang….

Bagaimana pendapat para pencinta SUZUKI di Indonesia..??

SUZUKI YARUKI

  • Trackback are closed
  • Komentar (15)
    • bescorpio
    • Desember 28th, 2015

    jadi produksi SIS beda dengan ini ya Min? bocorannya donk yang 150 kek apa, yang 250 kek apa?

    • bescorpio
    • Desember 28th, 2015

    apakah ada 4 line up yang rilis? 150 cc fairing dan naked? 250 cc fairing dan naked? bagaimana timeline nya apa gak mepet? spek nya? hahahaha kepo nih

    • FU’ers
    • Desember 28th, 2015

    Jangan sampe mesin Inazuma yg dipake -_-“

  1. gsxr atau gixxer min? saia kok msh berpraduga itu gixxer 250 single silinder
    http://78deka.com/2015/12/29/gambar-ini-bisa-jadi-gixxer-250/

    • Gixxer biasanya nama itu dipakai SUZUKI India, nah ini produksi SUZUKI China kayaknya gak akan pakai nama Gixxer lagi….

    • Kang Udin
    • Desember 30th, 2015

    Jangan pakai mesin GW250/ Inazuma, bakal di bully sama Fans kompetitor garis keras.

    Lebih baik begini SIS, Fokuskan dulu pada segmen motor berkubikasi 150cc. Terutama GSX150R & BANDIT 150 R. Dan sekedar saran dari saya, Sasis gunakan saja milik FXR yang berkonstruksi rangka Twin Spar dan Banana Arm.

    • Jarwoo Aja
    • Januari 1st, 2016

    Alangkah baiknya itu FXR / GSX 150 R segera dikeluarkan secepatnya…!!!!
    Sekalian USD & Pro Arm kek nsr…!!!!
    Lampu2 serba led..!!!
    Sasis tiru kakaknya gsx r1000 2016 tinggal dikecilin. Body keseluruhan jgn kebesaran kek cbr 150/ r15 gak imbang ma mesin yg cuman 150cc.!!
    Kek old cbr thailand aja ramping tapi agak gedein dikit aja jadi keliatan pas untuk postur 155 – 165. Boros gak masalah yg penting kenceng tur kualitas bagus. Desain yg tajem2 / lancip2 racy ya. Mahal gak papa…siap beli…!!!
    Sekalian tu Fu Fi_nya disediain part usd ma pro armnya juga + ban juga gedein biar klo dibawa ngebut dipantura gak NGLEYANG…!!!!
    Tengki mbok yao dikasih 5 / 6 literlah di revisi sekalian nanggung amat sih…!!!!

    • Kalau aksesoris semua disediain SUZUKI, terus toko aksesoris jualan apa…????
      Heheheheheeee……..

    • underyoke
    • Januari 10th, 2016

    Analisa ngawur dari saya…
    Hehehehe
    Mampir Om Admin…

    underyoke.com/2015/12/29/penampakan-motor-sport-suzuki-full-fairing-apakah-gsx-r250/

    • Iyons
    • Agustus 21st, 2016

    Suzuki dah gak punya hasrat bisnisnya mungkin.
    Wacana & wacana aja tp selalu ragu akhirnya batal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: