Satria F150 FI terjual sebelum Launching

Satria FU 150 FI levery motoGP

Laskar SUZUKI, akhir – akhir ini bang admin dibanjiri banyak pertanyaan dari para pembaca blog Laskar SUZUKI yang menanyakan kapan Satria F150 FI hadir di kota kami. Ternyata benar perkiraan bang admin, SUZUKI Satria F150 FI didistribusikan terlebih dahulu ke dealer – dealer SUZUKI sebelum acara launching. Malah sebgaian konsumen telah menerima Satria FU 150 FI di rumahnya (karena telah melakukan pre-order terlebih dahulu).

Antusiame pencinta SUZUKI untuk menyambut kehadiran Satria FU 150 FI dengan membeli motor lebih awal (sebelum launching) adalah wujud masih besarnya kepercayaan konsumen Indonesia kepada SUZUKI. Karena jika konsumen telah tidak percaya kepada pabrikan SUZUKI, tidak mungkin mereka melakukan pemesanan motor sebelum mereka mencoba terlebih dahulu (test ride).

Dan semua konsumen yang telah membeli motor Satria FU 150 FI menyatakan kepuasannya dengan performa, tampilan dan fitur yang ada pada Satria FU 150 FI. Maka dari itu, ayo lakukan pemesanan kendaraan Satria F150 FI sekarang juga agar bisa merasakan dahsyatnya performa Satria FU 150 FI yang superior.

Memang sempat terdengar isu motor tidak boleh dijual sebelum launching, tetapi setelah bang admin klarifikasi langsung ke pihak menejemen SUZUKI Indomobil Sales, tidak ada larangan penjualan atau pengiriman motor ke konsumen sebelum launching, tetapi yang tidak bisa keluar sebelum launching adalah faktur motor. Sehingga motor tidak bisa di BBN terlebih dahulu sebelum turunnya faktur.

Untuk motor Satria FU 150 FI sudah ready semua, baik yang Hi-grade mupun yang Standart grade, jika masih ada yang kosong kemungkinan besar masih terkendala dalam pendistribusian. Tetapi SUZUKI telah berjanji untuk segera melengkapi varian Satria FU 150 FI agar konsumen lebih banyak pilihan warna.

SUZUKI YARUKI…..
SATRIA JUARA……

Satria Fu Fi

 

234

  • Trackback are closed
  • Komentar (5)
  1. Mantap

  2. ah sayang..warna crankcase nya hitam untuk warna biru motoGP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: