3 Tahun sudah usia Team Support SUZUKI ” Corp Luckerz “

Corp Luckerz

Saat ini pabrikan motor di Indonesia lagi ramai membuat tim support yang dibentuk dan di training untuk menjaga agar produk atau motor yang diproduksinya tidak di black campaign oleh pihak – pihak yang dengan sengaja maupun tidak sengaja menjelekkan produk motor yang diproduksinya atau istilah kerennya “counter attack”. Malah kadang karena keterlaluannya, pihak tim support yang malah bikin Black Campaign seperti banner yang ditemukan di dealer motor sebelah.

Tapi bang admin tidak akan membahas tentang tim support pabrikan sebelah dengan segala sepak terjangnya. Sebenarnya SUZUKI telah lama mempunyai Tim Support yang dibentuk 3 tahun lalu oleh seorang loyalis yang bukan dari internal SUZUKI dan sering disebut – sebut sebagai “Sang Jendral”. Tim Support SUZUKI berawal cuma dengan 5 orang saja yang berasal dari 5 kota berbeda, seiring sejalannya waktu tim ini menjadi besar sampai – sampai anggotanya ada yang bermukim di negeri jiran Malaysia.

Sebenarnya tim corp luckerz awalnya bergerak secara tersembunyi dan tidak di ketahui oleh siapapun, dan corp luckerz mulai menampakkan eksistensinya di saat final SIC di sentul dengan menggelar banner yang berisikan pernyataan sikap dan penyampaian suara konsumen Indonesia.

Tim Support SUZUKI “Corp Luckerz” memang benar – benar loyalis sejati, mereka melakukan counter attack setiap ada black campaign yang dilakukan baik oleh personal ataupun blogger yang pro dengan pabrikan tetangga tanpa berharap imbalan apapun dari pihak pabrikan SUZUKI.  Mereka murni membela bendera SUZUKI karena kecintaan mereka pada SUZUKI.

Tapi beruntunglah beberapa saat yang lalu para anggota corp luckerz sempat bertemu langsung dengan Bpk. Giri Triatmojo sebagai wakil menejemen SUZUKI di sela – sela pagelaran event SUZUKI Indonesia Challenge 2. Jadi teman-teman Corp Luckerz bisa langsung mengutarakan keinginan, saran dan kritiknya untuk SUZUKI.

Mudah-mudahan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara tim support SUZUKI Corp Luckerz dengan pihak menejemen, tidak ada lagi miss komunikasi antara pabrikan SUZUKI dan tim support-nya. Dan bang admin berharap Corp Luckerz tetap solid bin kompak meskipun ada informasi ada yang berkeinginan membuat tim support tandingan.

Jendral Corp Luckerz

#Satu Komando
#Satu Jendral
#Loyalitas tanpa batas
#SUZUKI YARUKI
#SalamBodoAmat

  • Trackback are closed
  • Komentar (2)
    • Petter Tesla
    • Maret 24th, 2016

    Saya termasuk pecinta Suzuki..gmn ya caranya daftar menjadi anggota corp luckers…?

    • Corp Luckerz tersaring dengan sendirinya saat kita melakukan counter attack pada postingan yang mem black campaign SUZUKI, jika sudah termonitor sering membantu counter attack akan di japri oleh jendral kita, apa siap untuk masuk menjadi corpluckerz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: