Adu debat tidak menyelesaikan masalah, adu di sirkuit saja…

Satria Injeksi

Laskar SUZUKI, Saat ini bang admin sering ketawa-ketawa sendiri melihat komentar-komentar baik yang pro maupun yang kontra atas lahirnya SUZUKI All New Satria F150 FI. Bahkan saat ini yang lagi ramai adalah mengujicobakan All New Satria F150 FI diatas mesin Dyno test. Dan dari hasil Dyno test inilah yang sering menjadi perdebatan antar fan’s berat pabrikan. Dan yang lebih lucu lagi adalah ada pengukuran hasil Dyno test motor sebelah melewati klaim pengukuran pabrikan, itu motor sudah tidak standar lagi atau operatornya ngelindur, Hahahahaaaaa…….

Tetapi kalau bang admin sih menyikapinya santai saja, sudah jelas power All New Satria jauh lebih besar dari motor kompetitor lainnya, apapun itu alasannya. Meskipun ada yang mengatakan power tersebut baru di dapat di rpm tinggi karena mengikuti karakter mesin All New Satria F150 FI yang overbore. Dan yang bang admin ketahui motor overbore mempunyai karakter dapat berakselerasi dengan cepat.

Sedangkan untuk torsi SUZUKI All New Satria F150 FI setara dengan mesin overstroke kompetitor, sehingga kenyamanan berkendara di dalam kota juga di dapat. Jadi SUZUKI menepis banyak anggapan motor kencang itu tidak nyaman buat berkendara santai. Terbukti All New Satria F150 FI, untuk pelan oke untuk kencang siapa takut..????

Banyak yang beranggapan motor dengan mesin overbore rpm tinggi lebih boros jika dibandingkan mesin motor overstroke rpm rendah. Memang bang admin akui bahwa motor dengan rpm tinggi lebih banyak menyedot campuran bahan bakar dibandingkan dengan mesin yang dilimit rpm di putaran rendah. Tetapi SUZUKI menepis semua itu dengan teknologi barunya nosel dual spray yang terbukti lebih efisien dalam menakar bahar bakar untuk disemprotkan ke lubang masuk ruang bakar. Sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa setara dengan motor kompetitor.

Memang jika di perdebatkan sampai kapanpun untuk mesin motor tidak akan ada habisnya, apalagi dibumbui dengan adanya kepentingan – kepentingan usaha dan isi amplop yang berbicara, maka pandai-pandailah menyaring semua informasi yang tersajikan oleh media.

Yang pasti SUZUKI telah memberikan mesin motor yang terbaik untuk pencintanya, motor yang gampang ditingkatkan tenaganya tanpa banyak ubahan dan komponen tambahan pendongkrak tenaga seperti contohnya salah satu bengkel yang cuma mempolish lubang masuk dan keluar dapat meningkatkan tenaga All New Satria F150 FI menjadi 20HP. Gila khan……

Jadi menurut bang admin tidak perlu banyak berdebat, kita buktikan saja di sirkuit motor standar pabrikan mana yang paling kencang. Kalau dibalap sudah takut dan urung turun balap karena ada All New Satria F150 FI, ya silahkan nilai sendiri dach…..

SUZUKI YARUKI…..
SATRIA JUARA…..

  • Trackback are closed
  • Komentar (19)
  1. ngoahaa, mantap nih😀

  2. segini suzuki baru bangkit dgn satu ayagonya udah bikin kompetitor kojel kojel, apalagi sebentar lagi naked/fairingnya nongol min???

    ayoayo suzuki berinovasi lagi biar suzuki tambah salah, selalu salah, makin salah dan salah terus ekekekkek

    #SuzukiYaruki

    • gilaroda2ga
    • Maret 26th, 2016

    Klo adu sirkuit nyerah bang!

    • heroel
    • Maret 26th, 2016

    Yang pasti suzuki yang salah kenapa bikin motor kok bisa kenceng gitu larinya

    • Nah itu dia, akhirnya yang lain gak mau turun balap…..
      Salah Lagi SUZUKI…..

    • Rury
    • Maret 26th, 2016

    Saya juga sudah baca hasil dino test tetangga sebelah yg memang terkesan menkebiri power NEW SATRIA F150 FI entah tujuannya apa… membangun opini bahwa NEW SATRIA F150 FI powernya masih d bawah kompetitornya… tapi saya yakin konsumen tetep lebih mempercayai fakta bahwa NEW SATRIA F150 FI terkencang d kelasnya, dari pada data yg memang jelas-jelas d buat karna kepentingan tertentu… dan bener kata admin, gak perlu didebatkan cukup d buktikan d arena saja….. hehehehe

    • Ngapain debat kalau cuma buang energi, sekalian aja buktikan di sirkuit…..

    • boman69
    • Maret 26th, 2016

    ayago sebelah beralasan baru brojol jadi belum nemu setting maksimal…. pertanyaannya lebih baru mana sama fu fi ini?

    • Jenderal Pasukan Corp Luckerz
    • Maret 27th, 2016

    Kalo diadu dilintasan balap…
    Pertanyaannya adalah..
    Apakah berNYALI?
    Apakah punya jiwa SATRIA?

    Lah wong kejadian di Jawa timur terulang lagi kok di Sirkuit Sentul saat IRS kelas Underbone 150. Mereka gak berani lawan Satria FUFI miyabi.

    Pusing cari alasan …
    Akhirnya melalui “Corongnya” yaitu yg katanya Tabloid Nomer 1 di Indonesia…mereka menyalahkan Harga pendaftaran yg sebesar 2 juta dan itu mahal..

    Walaaahhh….
    Team suzuki lho….
    Kere…
    Ndeso

    Penjualan buruk
    Difitnah mau bangkrut..
    Yo kok masih mampu ya bayar pendaftaran tersebut tanpa complaint…
    Padahal lho mecahin celengan dan ngamen di perempatan lampu merah…

    AAASSUUUUUdahlah….

    #SalamBODOAMAT
    #SemuaSalahnyaSuzuki

    • SSS
    • Maret 28th, 2016

    yang penting satu judul…semakin Maju Suzuki dan semakin mengerti Konsumen setia nya….

  3. jjoosss lah hasil pengembangan teknologinya. semoga menjadi pemacu berkembangnya teknologi pabrikan lain

    • Saheng
    • April 8th, 2016

    Ari YARUKI teh naon hartina min ? Uing rek nyieun stiker tulisan SUZUKI YARUKI dina motor Nex uing. Urang siap motor Sonic mah ku Nex uing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: