Tidak Perlu Gusar, Satria F150 FI cuma main-main aja kok …

IMG_6244

Laskar SUZUKI, Salam hangat dari bang admin sehangat pelukan janda. Beberapa hari ini para Netizen dan Fan’s Berat motor pabrikan dihebohkan hasil dari SUZUKI Tantangan 2 yang di laksanakan hari senin (4/4) di sirkuit sentul besar. Seperti yang bang admin informasikan pada postingan sebelumnya, SUZUKI Motor Indonesia berencana mengajak anak barunya yang baru brojol All New Satria F150 FI bermain dengan kakak kelasnya.

All New Satria F150 FI berencana Tantang motorsport 250cc

Sebenarnya acara SUZUKI tantangan 2 cuma sebagai ajang senang – senang saja dan pembuktian bahwa selain mempunyai power yang besar All New Satria F150 FI juga mempunyai akselerasi yang cepat. SUZUKI Tantangan 2 bukan ajang mencari siapa yang menang dengan target All New Satria F150 FI harus menang melawan motorsport 250cc, bukan itu. Jika diukur secara kapasitas mesin dan power, pastilah All New Satria F150 FI kalah jauh dengan motorsport 250cc, tetapi karena All New Satria F150 FI didukung oleh mesin yang powerfull di kelas 150cc dan mempunyai bodi ringan, sehingga bisa berakselerasi dengan cepat secepat motorsport 250cc.

SUZUKI Motor Indonesia mengundang beberapa media dan blogger yang masih dianggap loyal pada SUZUKI, meskipun ada juga media yang agak nyeleneh selalu pro pada pabrikan sebelah, tapi SUZUKI masih menghormati media tersebut secara group. Tapi sudahlah kita tidak perlu membahas media mau pro ke pabrikan mana karena itu hak mereka dalam mencari penghidupan apapun caranya. Yang pasti SUZUKI bisa menilai media mana yang masih setia pada SUZUKI…

Untuk uji Tantangan 2 kemarin dibagi menjadi 2, ada tester dari internal SUZUKI 3 orang dan tester yang berasal dari media 30 orang dan di seleksi menjadi 10 orang jadi yang bikin artikel cuma mengambil sampel 1 orang rider saja itu berarti kurang menghargai 29 rider media lainnya, tapi yang SUZUKI Test Rider tidak perlu kita bahas dan kita publikasikan entar dipelintir lagi menjadi berita yang menyudutkan SUZUKI. Intinya para media telah datang dan menguji langsung sudah pasti telah merasakan kedahsyatan akselerasi All New Satria F150 FI.

Jadi yang menjadi joki atau rider saat ujicoba kemarin bukan orang profesional yang sudah terbiasa bermain dengan motor drag, buktinya best time-nya All New Satria F150 FI saja cuma 6,350 detik sangat berbeda dengan hasil best time Tantangan 7 detik yang dibuat di Aceh yang tembus 5,8 detik. Jika SUZUKI memang ingin cari menang, atau untuk iklan, pasang saja best time tantangan 1 yang bisa tembus di bawah 6 detik untuk 100 meter seperti pengujian media sebelah yang pakai best time data lama pengujian ayam jago sebelah. Hahahahaaa…..

Jika SUZUKI ngejar menang gak mungkin yang disiapain motorsport 250 yang sudah open filter, karbu sudah ada yang di modif, perkoplingnya sudah ada yang diganti dengan yang lebih keras dan sudah menggunakan knalpot racing. Kalau yang underbone 150cc memang standar ting ting seperti halnya motor All New Satria F150 FI yang dibuat ujicoba, semua sama dengan All New Satria F150 FI yang diproduksi massal dan dipasarkan di Indonesia.

Apalagi yang kau dustakan kawan…????

12234

12924376_777509022382253_7124754896041619293_n

SUZUKI YARUKI
SATRIA JUARA

  • Trackback are closed
  • Komentar (19)
  1. edannn ancen coss pleng nan..

    • SSS
    • April 7th, 2016

    Namanya juga Seneng2 alias coba2…nunggu sportnya…….

  2. iwamburadol

  3. coba kalo judulnya fun race, mungkin pensboy sebelah dan sales gak begitu kebakaran

  4. kalau saya melihatnya sebagai pengumpulan data dari kelas 150 – 250 cc yang dijoki oleh orang biasa.. untuk mengembangkan mesin sport 150 – 250ccnya Suzuki.. agar bisa kompetitif..baik harian maupun balapan..

    • R
    • April 7th, 2016

    Iwanbanaran diundang gk?

    • anggiwirza
    • April 7th, 2016

    kalo mau ada event berikutnya boleh ikutan gak min?

    kl boleh bisa contact saya via email anggi.wirza@gmail.com

    biar dibahas di blog saya🙂 anggiwirza.wordpress.com

    thx minn😀

    • Kalau undangan itu hak sepenuhnya SUZUKI……
      Bang admin aja cuma diundang kok…
      Hahahahahaaaa……..

    • Gak tau juga, tapi sebaiknya gak perlu ikut, kasiyan panitianya kalau nanti pada gak mau balap karena SUZUKI Satria F150 FI ikutan…

  5. makanya min tolong kasih tau sama manajemen Suzuki kalo main jangan kejauhan nanti pulangnya kemalaman #eh😀

  6. mx naik kasta jadi mxking 150 cc, kelas 135 mulai sepi.

    supra x naik kasta jadi dohc 150cc dengan kopling manual tanpa bagasi.

    genre motor bebek murni mulai punah.

    walaupun marketnya semakin sempit, bebek tetap mempunyai penggemar fanatik, karena fungsionalitasnya dan kehandalannya.

    ide ane, andai suzuki masuk kembali ke market bebek murni lagi,

    misal ambil model paling bagus (smash titan), kasih kubikasi 135-145cc
    kasih fitur unggulan bebek seperti bagasi dan kopling semi manual,
    jual dengan nama besar shogun, misal shogun titan, shogun 135 r

    insyaalloh maknyoss

    sekedar saran

    • Mamah Fahri
    • April 16th, 2016

    Ya sy jga stju dn tlg ssmpaikan ke suzuki produksi kembali shogun kl bs dg mesin 150 fi dn dg model yg enak di lihat sporty headlamp full LED sy yakin akan sukses, ayo suzuki NYALAKAN NYALI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: