Reinkarnasi Jendral SUZUKI (Shogun)

Shogun Axelo

Laskar SUZUKI. Saat ini pasar motor bebek memang lagi lesu dan terus menurun skala penjualannya, tetapi herannya komentar – komentar dari para Laskar SUZUKI di Fan’s Page Laskar SUZUKI banyak yang menanyakan kapan sang Jendral SUZUKI (Shogun) akan diperbaharui. Memang bang admin akui sejak sang Jendral mendapatkan embel – embel nama Axelo, penjualan sang Jendral tidak secemerlang pada saat zaman Shogun 110, New Shogun 110 (Bintangnya bebek 4-tak), Shogun 125 dan terakhir New Shogun 125 (gak cuma ganti baju).

Analisa bang admin mengapa SUZUKI Shogun Axelo penjualannya tidak secemerlang kakak – kakaknya. Menurut bang admin pribadi desain bodi Shogun Axelo terkesan sangat sederhana dan hampir mirip dengan bodi motor murah milik tetangga sebelah, padahal jika kita mendengar nama Shogun pastinya akan tergambar di otak kita motor elegan dari SUZUKI yang penjualannya sempat mengalahkan penjualan bebek tetangga yang paling laris.

Nah di kelas bebek super yang bertahan saat ini cuma tinggal MX-King dari Pabrikan Garpu Tala dan Pabrikan cap Sayap akan menyusul sebentar lagi dengan Supra X 150 nya. Apakah SUZUKI Motor Indonesia akan menghidupkan kembali Sang Jendral (Shogun) dengan masuk juga di pasar kelas bebek super seperti yang diharapkan para Laskar SUZUKI di komentar – komentarnya. Atau SUZUKI Motor Indonesia mempunyai rencana lain untuk memuaskan dahaga para pecinta SUZUKI yang telah lama kehausan akan motor – motor fenomenal cipta’an SUZUKI Motor Indonesia.

Nah jika memang SUZUKI Motor Indonesia berkeinginan masuk ke pasar bebek super 150cc, setidaknya desain bodinya tidak lagi sesederhana seperti Shogun Axelo. Bikin bodi tuh yang futuristik dan disukai oleh masyarakat Indonesia, ini berkaitan erat dengan persaingan antar pabrikan yang semakin ketat di tengah lesunya pasar otomotif saat ini. Hati – hati dalam mengambil keputusan dan harus ekstra cepat jika ingin SUZUKI Motor Indonesia bangkit kembali….

SUZUKI YARUKI

Jendral Corp Luckerz

Kalau yang ini Jendral Corp Luckerz

  • Trackback are closed
  • Komentar (6)
  1. Mau tidak mau suzuki harus masuk ke segment bebek super 150cc biar kelas ini makin banyak pilihan dan biar suzuki tidak terkesan hanya punya FU FI

    • gilaroda2ga
    • Mei 1st, 2016

    Kasih mesin mbak fufi joss! Mesin All for 1…

    • SSS
    • Mei 2nd, 2016

    kalau Suzuki keluarin Shogun 150R kayaknya banyak suzuki lover yg akan tertarik..tp dengan syarat model setidaknya lebih baik dari kompetitor, harga yg relevan dan kualitas tidak dikurangi….

    • bescorpio
    • Mei 2nd, 2016

    memang downgrade dari FL tuh Axelo, lampu belakang LED hilang, cakram depan lebar jadi kecil, indikator sein terpisah berubah jadi satu, intinya memang kalah keren

    • Ricky L P
    • Mei 7th, 2016

    Kalau boleh model Shogun NR 125 dan aksesorisnya minimal sama tp mesin 150, krn model itu plg bagus menurut saya, trims

    • iwan
    • Mei 10th, 2016

    Kasih saran buat suzuki indonesia . kasih nama shogun sp150r. Mesin pake punya all new satria .Pelak dan ban kya punya satria cuma di lebarin dikit.. Ya ukuran ban blkang 100/70 cukup . Lampu blakang led mirip new shogun. Lampu depan mirip axello .speedometer full digital..knalpot mirip satria euro3 karburator.klo knalpot all new satria fi kyknya terlalu simpel malah mirip knalpot mtr tetangga yg murah.so itu aja masukan bwat suzuki indonesia.BANGKIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: