Satria Injeksi poles sedikit jadi motor enduro dan bebek super yang ciamik

SUZUKI Super moto

Laskar SUZUKI, Saat ini memang jamannya mesin 150cc 4 tak naik daun, hampir semua pabrikan menggunakan mesin dari basic yang sama (mesin 150cc) untuk dipakai di beberapa varian motornya. Nah, SUZUKI Motor Indonesia harusnya  lebih percaya diri untuk menambah varian dengan basic mesin All New Satria F150 FI. Ini karena mesin All New Satria F150 FI lebih superior dibandingkan motor 150cc lainnya.

Satria modif enduro

Yang biasa dikatakan sudah hampir mendekati kepastian menggunakan basic mesin All New Satria F150 FI adalah SUZUKI GSX-R150. Menurut isu yang bang admin dapatkan adalah mesin SUZUKI GSX-R150 hasil pengembangan dari mesin All new Satria F150 FI. Sedangkan Frame / Rangka bodi dibuat baru sesuai dengan bodi motorsport, sehingga frame-nya berbeda dengan All New Satria F150 FI.

Satria injeksi

Sebenarnya SUZUKI Motor Indonesia bisa saja membuat motor dengan dana riset yang minim, misalnya membuat motor berjenis enduro dan motor bebek super 150cc yang tanpa merubah frame dari All new Satria F150 FI. Nah, crew Laskar SUZUKI, yaitu bro Barok mencoba membuat paduan bodi All new Satria F150 FI dengan motor enduro dan bebek super. Dan hasilnya menurut pendapat bang admin pribadi lumayan baguslah, tampil beda dari yang sudah ada.

Bebek Super SUZUKI

Intinya adalah bagaimana kita buat varian SUZUKI lebih banyak dengan dana minim tapi tampil lebih modis….

SUZUKI YARUKI …..

  • Trackback are closed
  • Komentar (3)
    • kang Purbo,ION Soloraya
    • Mei 7th, 2016

    Jawabannya….apa iya berani,pt SIS bikin rajikan varian” unggulan dgn basic mesin yang sama,sprti pd pabrikan sblh yang ada Piksen,eM-X king,eR limomas yang tipe fairing sport,dll..merk sblh lainnya..aaah..mgkin,kcli jika dealer pmsaran motor merk ini,di gbg aja ama minimarket” syukur yang buka 24 jam,..bs Alpamarket,bisa Indhomarket,,,soalnya byk sdh dealer beralih fungsi menjadi minimarket td,krn lama nunggu varian produk baru yang bs diterima pasar,sampai” rambut ketiak yang pny dealer pd ubanan,e..eh..gak brojol” jg…capek dweeh…nunggu inovasi yang terhentinya siJuki…xixixi..#tepokjidat

    • SSS
    • Mei 9th, 2016

    harus seberapa sering para penggemar untuk ngomporin SIS yg notabenenya apakah masih mau mendengar para penggemarnya? or hanya menunggu dan menunggu yg akhirnya pabrikan sebelah ambil alih peran di pasar……SIS kapan bangun nya kalau masih mimpi mulu….capek menunggu…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: