SUZUKI percuma punya motor bagus jika tidak dipamerin

Suzuki-Satria-Fu-Fi-tahun-2016

Laskar SUZUKI, di dalam pertempuran penjualan motor dalam dunia marketing, motor bisa diibaratkan alat tempur yang wajib lebih superior agar menang dalam pertempuran. Meskipun banyak faktor yang mendukung dari pertempuran itu sendiri seperti tentara atau para sales, suplai logistik dari markas besar, barak – barak tempat tentara dan penyimpanan amunisi, bahkan distribusi  alat tempur itu sendiri. Tetapi kali ini bang admin ingin fokus membedah masalah alat tempur bagus tapi masyarakat banyak yang tidak tahu dengan alat tempur SUZUKI yang jauh lebih superior dari kompetitor.

Sebenarnya SUZUKI saat ini mempunyai alat tempur terbaik dikelasnya yaitu All New Satria F150 FI. Dalam keadaan standar pabrikan, power motor ini jauh diatas rata – rata motor pabrikan lainnya. Sayangnya All New Satria F150 FI yang memang motor kencang dari pabriknya kurang mendapatkan kesempatan untuk pamer dengan kebolehannya dalam berakselerasi. Cuma sekali – kali saja memamerkan kehebatannya sewaktu SUZUKI tantangan 1 & 2 yang sempat diadu akselerasi dengan motor 250cc.

Jika memang dalam event balap nasional All New Satria F150 FI masih terkendala dengan komponen racing yang belum tersedia maka SUZUKI harus mencari alternatif lain untuk bisa memamerkan dan membuktikan motor tempurnya lebih hebat dari motor tempur kompetitor. Sebenarnya SUZUKI itu mempunyai orang – orang yang mempunyai ide gila dan brilian, seperti halnya event SUZUKI Indonesia Challenge, Racing Akademi (SIC1), Gymkhana (SIC2) yang hampir semuanya di contoh oleh pabrikan sebelah dengan nama atau kemasan berbeda, tetapi isinya sama saja.

Sungguh sangat disayangkan disaat kita memang benar – benar mempunyai alat tempur yang canggih, SUZUKI malah terkesan dingin dan tidur di tahun 2016 ini. Apakah SUZUKI sekarang mulai kehilangan orang – orangnya yang mempunyai daya juang di SUZUKI, apakah SUZUKI mulai kehilangan orang – orang terbaiknya yang mempunyai ide – ide gila dan brilian. Apakah ini efek dari pergeseran orang – orang yang duduk di menejemen SUZUKI. Sampai saat ini bang admin belum memperoleh jawaban yang memuaskan bang admin.

Yang pasti kami Tim Laskar SUZUKI siap support kebijakan SUZUKI Motor Indonesia. Pesan kami rangkul kembali orang – orang terbaik SUZUKI yang mempunyai daya juang tinggi untuk kemajuan SUZUKI, rangkul kembali para owner – owner dealer SUZUKI, suplai dan layani mereka, siapkan alat tempur yang paling superior dan cegah kebocoran – kebocoran pengeluaran yang sebenarnya tidak terlalu penting. Yang pasti loyalis SUZUKI tetap setia sampai kapanpun mendukung bangkitnya SUZUKI Motor Indonesia, meskipun sekarang jarang ada kordinasi seperti tahun 2015 kemarin.

 

Meme Laskar SUZUKI

SUZUKI YARUKI…..

  • Trackback are closed
  • Komentar (3)
    • SSS
    • Mei 27th, 2016

    dari dahulu kala zamannya shogun pertama ampe sekarang selalu kalah dlm mengekspos produk..catatan bahwa consumen sekarang lebih prioritas pengekspos-an produk via media elektronik..gmn mau lebih maju kalau minim dalam hal ini, coba diadakan nobar Motogp di setiap kota dimana sektor ini sbg penentu sukses tidaknya penjualan produk motor suzuki, harus berani nyalakan nyali ngeluarin modal lebih untuk meng ekspos produk…maju terus suzuki…..

  1. mengekspose produk juga butuh dana, dealer lokal tidak akan mamapu kalau tidak di support atpm langsung. banyak kegiatan yang bisa dilakukan, tidak perlu inovasi terlalau jauh, cukup contoh (kembali) yang telah berhasil dilakukan atmp/pabrikan rival.

  2. Setuju…sering adakan nobar dan rangkul club2 motor Suzuki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: