Suzuki Raih Beragam Pencapaian Dalam Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016

Jakarta Fair

Jakarta, 29 Juli 2016 – Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 atau yang juga dikenal dengan Pekan Raya Jakarta, telah berakhir pada tanggal 17 Juli 2016 lalu. Selama penyelenggaran JFK 2016 berlangsung, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih beragam pencapaian mulai dari penjualan hingga penghargaan.
Dalam ajang yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016 lalu ini, Suzuki hadir di lokasi strategis yaitu Open Space 2 No.3 dengan luas 800 m2 Booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”, sejalan dengan tema yang telah diusung oleh Suzuki sejak tahun lalu. Hal ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia. Tema ini direpresentasikan melalui konsep booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk – produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.
Ragam fasilitas seperti Kids Corner serta ruang tunggu yang nyaman dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung JFK 2016 yang berkunjung ke booth Suzuki. Kenyamanan fasilitas yang dihadirkan booth Suzuki tersebut berhasil membawa Suzuki sebagai Stand Terbaik Outdoor – Big ke-2, yang penghargaan diterima langsung oleh perwakilan Suzuki di panggung utama pada penutupan JFK 2016 (17/7).
IMG_6315
Penjualan Suzuki
Dari sisi penjualan PT. SIS yang menghadirkan berbagai program penjualan menarik dalam ajang JFK 2016 berhasil meraih pencapaian yang baik. Berikut adalah dua program penjualan utama yang ditawarkan oleh PT. SIS :
1. Suzuki Tripl3Bonus 2016
Dalam ajang ini PT. SIS menawarkan program penjualan menarik bagi para pengunjung PRJ 2016 yaitu ‘Tripl3Bonus’ untuk pembelian produk mobil selama pameran berlangsung. Para pengunjung dapat membawa pulang produk Suzuki dengan Down Payment (DP) mulai 8* juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan *(Program DP 8* Jutaan ini berlaku di wilayah JaBoDeTaBek), untuk membawa pulang produk Suzuki (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Selain itu pula terdapat beberapa hadiah yang dibagikan kepada konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan berupa 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, Logam Mulia (25, 10, 5 gram), piranti elektronik , seperti: home theater, laptop, smart phone, kamera, video games console , jam, serta voucher belanja senilai Rp.2 juta & Rp.1 juta.

Tak hanya itu, di hari terakhir perhelatan JFK 2016 (17/7) PT. SIS mengundi Grand Prize 1 unit sepeda motor Inazuma yang dimenangkan oleh Hamdani Sophie asal Cikarang, jawa Barat.

Selain bertabur hadiah untuk para konsumennya, PT. SIS juga turut memperoleh pencapaian yang penjualan luar biasa dibandingkan dengan tahun 2015 di ajang serupa. Dibandingkan tahun 2015 lalu, PT. SIS mengalami peningkatan dalam penjualan unit mobil sebesar 14,7%. PT. SIS berhasil mencatatkan penjualan sebesar 982 unit mobil di tahun ini, sementara di tahun 2015 sebanyak 856 unit mobil.

Peningkatan penjualan ini menggambarkan tren positif yang diraih oleh Suzuki seperti yang diungkapkan Makmur, selaku Direktur Sales, PT. SIS, “Dengan hasil penjualan yang memuaskan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia telah memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga,” tutupnya.
Triple Bonus Suzuki
2. Gebyar Geber Satria 2016
Program unggulan lainnya yang dihadirkan PT.SIS dalam gelaran Jakarta Fair 2016 adalah Gebyar Geber Satria. Para pengunjung bisa memiliki sepeda motor terbaru Suzuki, All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Konsumen juga mendapatkan 1 kupon undian untuk kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Memeriahkan program penjualan yang menarik, PT.SIS juga menghadirkan nuansa yang berbeda dengan menghadirkan produk modifikasi Satria Trail dan Address Side Box. All New Satria F150 yang identik sebagai motor yang diperuntukkan bagi para pecinta kecepatan, ternyata juga cocok tampil dengan gaya motor trail. Lain halnya dengan Satria yang bergaya agresif, sepeda motor skutik Suzuki Address diaplikasikan dengan gaya elegan, nyaman, dan futuristik.

Melalui kombinasi program penjualan dan modifikasi produk, PT. SIS berhasil menggugah minat para pengunjung akan sepeda motor Suzuki, hal ini terbukti dengan dengan raihan penjualan produk unggulannya yaitu Suzuki All New Satria F150 dan Address FI yang masih besar di Jakarta Fair 2016.

Pencapaian penjualan Suzuki di ajang pesta rakyat Jakarta Fair 2016 yang menjadi sorotan utama justru datang dari tipe motor yang tidak terduga, yaitu penjualan sepeda motor kategori Big Bike yang secara mengejutkan mampu menarik perhatian 7 orang konsumen. Ternyata dalam tingginya antusiasme pengunjung terhadap motor Suzuki, sebanyak 5 unit Suzuki GSR 750 seharga Rp 215.300.000,- dan 2 unit Suzuki Hayabusa GSX1300R seharga Rp 399.000.000,- secara resmi menjadi milik konsumen
Motor Suzuki
Dengan partisipasi dan beragam raihan Suzuki di gelaran JFK 2016, Seiji Itayama selaku Managing Director PT. SIS mengungkapkan, “Partisipasi Suzuki tahun ini memberikan warna tersendiri dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, dimana tema ‘Indonesia Banget’ yang kami usung serta produk – produk Suzuki yang ditampilkan berhasil meraih berbagai pencapaian, baik dari sisi penjualan maupun kepuasan pengunjung terhadap booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung JFK 2016 serta konsumen Suzuki atas kepercayaan dan pilihannya kepada Suzuki ,” ungkapnya.

IMG_6314

  • Trackback are closed
  • Komentar (1)
  1. Produk baru mana ga nongol2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: