Mosi Tidak Percaya Pada SUZUKI, Wajib Hukumnya SUZUKI Keluarkan GSX150R

SUZUKI HAYABUSA

Laskar SUZUKI, sejak merebaknya informasi tentang ditutupnya pabrik perakitan SUZUKI di negeri jiran Malaysia, banyak pecinta SUZUKI dan karyawan SUZUKI mulai gusar gunda gulana dikhawatirkan akan berdampak pada pabrik SUZUKI yang berada di Indonesia. Kekhawatiran ini tidak salah, karena penjualan SUZUKI di Indonesia makin lama juga makin menyusut, ditakutkan pabrik SUZUKI di Indonesia juga akan tutup produksi.

Ke khawatiran ini juga diperkuat dengan tidak kunjung ada keputusan tentang launching motorsport SUZUKI, sehingga akhirnya timbul mosi tidak percaya pada SUZUKI. Dan pihak menejemen SUZUKI Motor Indonesia sendiri seperti sengaja tutup mulut dengan kejadian ini, entah ada apa dibalik ini semua.

Tapi menurut bang admin pribadi, untuk menepis keraguan dan mosi tidak percaya pada pemimpin SUZUKI di Indonesia. Wajib hukumnya SUZUKI Motor Indonesia segera meluncurkan motorsport baru SUZUKI di tahun ini (2016) agar ada kepastian dari pihak SUZUKI Motor Indonesia bahwa penutupan pabrik perakitan SUZUKI di Malaysia tidak berdampak negatif pada SUZUKI Motor Indonesia.

Apalagi motorsport SUZUKI yang lagi trial sudah masuk tahap akhir, tentunya tidak sulit bagi SUZUKI untuk mempercepat peluncuran motorsport SUZUKI baik SUZUKI GSX-R150 dan naked baik Bandit 150. Lebih baik lagi jika motor matic 150cc SUZUKI yang baru menyusul juga diperkenalkan awal tahun depan (2017), tentunya tingkat kepercayaan konsumen pencinta SUZUKI dan karyawan SUZUKI akan meningkat.

Jika SUZUKI tetap keras kepala berjualan dengan mengandalkan SUZUKI All New Satria F150 FI dan SUZUKI ADDRESS, sulit rasanya dan bisa dibilang mimpi belaka jika menginginkan SUZUKI bangkit kembali. Dah itu saja ulasan bang admin, semoga sentilan bang admin pada pihak SUZUKI tidak melukai pihak – pihak terkait dan semoga cepat bangkit dari tidur panjang.

SUZUKI YARUKI

  • Trackback are closed
  • Komentar (7)
    • inyong NGAPAK
    • Agustus 21st, 2016

    lah kue ana maning skutik 150…apa jal jenenge…clue anyar maning…wis aja kesuwen…

    • Rus bjs
    • Agustus 21st, 2016

    Heran sma internal di sis ini kerjnya ngapain sih?
    Niat jualan gak sih..?
    Klo mau marketshare naik ya kasih produk yg bagus geh dsain selera pasar ina..
    Mna janji ente sis 6bln setelah rilis satria fi? Hoax doang ya?
    Pantes lah marketshare ente makin habis sis wong pruduk mu cma itu itu aja.. Payah ente sis

    • livefree
    • Agustus 21st, 2016

    Udah buruan ditutup aja kalo memang cuma bisa omdo
    Kasian mekanik sama pegawai dealernya
    Hidup segan mati tak mau
    Kalo udah pasti R2 ditutup biar mereka bisa kerja di pabrikan lain
    Drpd cuman kerja rodi di sizuka

  1. kangen masa2 kejayaan satria ru, shogun & smash series

  2. susahhhhhhhhhhh ngarepin suzukiiiiiiii……………

  3. Sport 150 blom keluar malah ngarepin metik 150 keluar.eh buseeeet bakal panas nih …maju terus min.tapi jangan terlalu maju takut pabriknya mundur wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: