Klarifikasi masalah bantahan motorsport SUZUKI

SUZUKI GSX150

Laskar SUZUKI, beberapa saat yang lalu tepatnya pertengahan bulan Juli 2016 banyak blogger dan media memberitakan tentang penampakan dari motorsport SUZUKI yang diambil saat melakukan tes jalan raya. Tetapi yang disayangkan adalah foto tersebut tidak nampak jelas dan diambilnya dari jarak cukup jauh sehingg untuk memastikan motor tersebut adalah motorsport SUZUKI atau bukan cuma bisa dilihat dari bentuk spakbor belakang dan lampu belakang yang juga kurang jelas bentuknya.

Foto yang Beredar Bukan Foto motorsport SUZUKI

Setelah bang admin konfirmasi ke pihak menejemen yang posisinya bukan ecek – ecek dan kandidat HRD GA SUZUKI, ternyata jawabannya adalah pihak menejemen menegaskan bahwa motor tersebut bukan motorsport SUZUKI. Dan pihak menejemen berjanji blogger SUZUKI yang akan menjadi penguji pertama saat motorsport SUZUKI sudah siap nanti.

Bunda Fanny Vanda

Setelah konfirmasi ulang tadi pagi kepada nara sumber bang admin adalah mengapa tidak mengakui bahwa motorsport tersebut adalah bukan motorsport SUZUKI. Menurut beliau karena yang narasumber bang admin ketahui motorsport SUZUKI bukan seperti itu bentuknya, bentuk spakbor motorsport SUZUKI bentuknya pendek meruncing dibawah plat nomor, tidak melebar seperti difoto. Sehingga narasumber bang admin memastikan itu bukan motorsport SUZUKI.

Dan seandainya bang admin mengiyakan kalau motorsport dalam foto yang beredar bulan Juli 2016 kemarin, tentunya SUZUKI akan diBully habis-habisnya karena bentuk spakbor belakang motornya lebar, khan SUZUKI selalu selah dimata blogger dan fan’s boy sebelah. Karena foto tersebut difokuskan kepada bentuk spakbor belakang dan model lampu yang mirip motor keluaran India. Berbeda dengan foto yang bang admin keluarkan kemarin, terlihat jelas dan diambil dari jarak dekat dan dari berbagai sisi, sehingga kesesuaian bentuk bodi motorsport SUZUKI terlihat jelas, itupun bang admin masih memberikan penjelasan tentang kamuflase spakbor belakang diartikel lainnya.

Kalau bang admin sih jelas narasumber dan mencari klarifikasi berita kepada jajaran menejemen, kalau anda…????
Memang informasi bisa dibeli, tapi kalau bang admin tidak pernah membeli informasi dari siapapun, bang admin cuma share tentang informasi yang bang admin dapatkan saja, dengan narasumber yang jelas dan terpercaya.

Vandra

Terima kasih kepada blogger – blogger yang telah membantu bang admin Laskar SUZUKI lebih terkenal, tanpa bantuan anda – anda tidak mungkin traffik blog bang admin langsung jengat dan mencari informasi yang lebih baru ke blog Laskar SUZUKI, sekali lagi bang admin ucapkan terima kasih, Heheheheheheeee……..

14212537_1790719201198579_7460237752077517284_n

  • Trackback are closed
  • Komentar (16)
  1. Klo didunia perbloggeran roda 2 mah harus banyak2 sabar… apalagi bloger suzuki gak sebanyak kompetitor…wkwkwk

  2. Owh gitu ya..???
    lanjutkan om, semangat!!

    • Rus bjs
    • September 3rd, 2016

    Biasa lah tuh bloger sales.. Nyinyir.. Jdi kesempatan buat bc..
    Lah gmna enggak bloger sales di ksh makan ahm kok.

    • Hus gak boleh gitu, mereka khan cari rejekinya di blog, beda dengan bang admin…..

    • Rus bjs
    • September 3rd, 2016

    Gak ngeluarin mtr salah mau ngeluarin mtr salah…
    Bgi bloger sales tuh produk honta yg paling bagus.. Selain honta mah pasti di bully

    • Jenderal Corpluckerz
    • September 3rd, 2016

    Pokokke gak mau tau …
    Suzuki Harus Salah

    Pesan kami team corpluckerz utk kalian2 semua

    JANGAN BELI SUZUKI DAAAAHH…
    Cukup…jangan tambah lagi jumlah orang2 cerdas dimuka bumi ini…..

    Marilah kita dukung dan sukseskan program mereka melalui blogger2 peliharaannya utk agar masyarakat membenci suzuki dan halalkan segala cara

    #salamBODOAMAT

    • Kang Mukri
    • September 4th, 2016

    tetap semangat om
    ane pecinta suzuki sejak tahun 80an
    saya pernah pake bebek RC80 – RC100 sampai motorsport nya RGR150 sudah pernah saya pakai buat harian. dan saya masih ngidam yang 4tak motorsport ini om

  3. Lah emang spakbor belakang itu bukan motor Suzuki??emang suzuki ngga boleh keluarin model spakbor begitu. Klo ntar kluar model spakbor gede gt klarifikasi lagi dong yg katanya kamuflase pake tambahan di spakbor???

    • Semua masih perkiraan, tidak ada yang pasti, karena sama – sama belum melihat wujud aslinya. Kami saja masih bersumber dari pihak menejemen untuk mengklarifikasi benar tidaknya informasi yang beredar di blog maupun media. Dan bodipun masih bisa berubah selama masa trial berlangsung, seperti legshield samping satria injeksi yang tidak sama antara yang diproduksi massal dengan yang bang admin coba saat masih trial…..
      Mungkin itu penjelasan bang admin.

        • Rus bjs
        • September 12th, 2016

        Jdi kepastianya kapan nih motor di rilis? Mundur sma awal tahun kah?

      • Yang tau hanya pihak menejemen SUZUKI….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: