Penerawangan Laskar SUZUKI untuk SUZUKI Bandit 150

SUZUKI BANDIT 150

Laskar SUZUKI, setelah fokus berburu informasi tentang SUZUKI GSX-R150 yang lagi dipersiapkan meluncur untuk pasar Indonesia. Kali ini bang admin ingin mencoba menerawang motorsport lainnya yang direncanakan juga akan diperkenalkan oleh SUZUKI awal tahun 2017 nanti, tidak lain dan tidak bukan adalah SUZUKI Bandit 150 yang direncanakan akan menganut bodi naked atau sport cruiser.

Menurut informasi narasumber bang admin, SUZUKI juga lagi mempersiapkan SUZUKI Bandit 150 untuk masuk di kelas street fighter. Sedangkan mesin yang diapakai adalah mesin dari All New Satria F150 FI yang disempurnakan lagi agar tenaganya meningkat. Informasi yang lebih mengejutkan lagi adalah SUZUKI Bandit akan dipersenjatai peredam kejut depan model terbalik dengan tabung posisi diatas, atau sering disebut Shockbreaker Upside Down, masih katanya loh ya…..

Untuk bodi menurut informasi yang masuk ke bang admin adalah untuk bagian belakang tidak akan jauh dari bodi belakang SUZUKI GSX-R150 cuma beda bagian depan saja yang sudah tidak menggunakan fairing. Untuk mesin masih serupa dengan SUZUKI GSX-R150 yang mengambil basic mesin dari All New Satria F150 FI, tetapi SUZUKI Bandit 15o masih dilengkapi dengan kick starter untuk menghidupkan mesin, sedangkan SUZUKI GSX-R150 sudah tidak dilengkapi dengan kick starter.

Melihat ciri – ciri SUZUKI Bandit 150 yang diperoleh bang admin dari nara sumber, kok mengarah ke foto penampakan yang muncul dibeberapa media dan blogger beberapa saat yang lalu ya…. Coba bandingkan posisi duduk foto pengendara SUZUKI GSX-R150 yang bang admin tampilkan beberapa waktu yang lalu, menurut bang admin sih berbeda. Jika di foto awal penampakan posisi pengendaranya terlihat lebih tegak (posisi setang sejajar pinggang rider), pada pengendara SUZUKI GSX-R150 lebih membungkuk (posisi setang kemudi dibawah panggul rider).

Bandit 150 SUZUKI

Selanjutnya bang admin ajak para Laskar SUZUKI memperhatikan bayangan motor yang posisinya disebelah kanan, terlihat bayangan stang kemudi dengan jelas (jika diperbesar), dan tidak ada bayangan fairing disekitar setang kemudi, khan biasanya ada bayangan tudung lampu depan tuh kalau memang ada fairingnya.

SUZUKI Bandit 150

Apakah motor tersebut SUZUKI Bandit 150….????
Mungkin ya, mungkin tidak….

Tapi kok perkiraan bang admin lebih ke SUZUKI Bandit 150 ya,…Ini cuma perkiraan bang admin loh ya….
Dan masa trial masih terus berlanjut, semua masih bisa berubah seperti bentuk legshield samping All New Satria F150 FI mass pro dengan trial yang berbeda lubangnya…..
Resiko pikiran tersesat ditanggung pembaca, jangan salahkan bang admin, ngohahahahahaaaaa…………

  • Trackback are closed
  • Komentar (26)
  1. hati2… ntar dibully lagi ama bloger komoetitor….

  2. Wkwkwkk

    • FXR
    • September 13th, 2016

    sebenernya lebih bagus itu pake nama GSR ketimbang bandit karena nama bandit lebih melekat dgn model yg klasik sedangkan GSR lebih modern cruiser.

    • Masih belum final semua, tentang penamaan dan modelnya. Nama Bandit 150 bang admin comot cuma untuk mempermudah mengingat saja….
      Wuakwkwkwkkkkk……..

  3. Honto ka yo….? mo.. hayaku dashite….!

    • Aslan
    • September 13th, 2016

    Apa sudah ada kabr tentang motor bebek spot 150cc punya suzuki nih belum min.

    • Masih belum, kalau ada kabar baru pasti bang admin kasih kabar untuk para Laskar SUZUKI…..

    • Rus bjs
    • September 13th, 2016

    Wah itu informan bang admin sekelas yg bisa beli astra ato indomobil yah??? Apa jangan” jakarta jga bisa di beli?
    Ngohahahaha

    Benul tuh lebih bagus pake nama GSR..

    • Apalah daya bang admin cuma blogger yang tak berbanner….
      Duit dari mana bang admin untuk bayar narasumber…..
      Domain saja kadang dibayarin Dealer…

  4. eaaaaa……info skutik blum ade nehh hahahaha

    • Ki Bromo
    • September 13th, 2016

    setuju nama Bandit. biar seram sekalian.

    • Kalau kurang serang entar bang admin kasih taring…..
      Wuakwkwkwkkkkkkk………

    • noe talweng
    • September 13th, 2016

    bandit pakai usd??? mantab tuh selangkah lebih maju dibandg seblah… namun harga jgn dipatok sma dgn x**re.. nanti malh overprice

    • Pembenci motor jepang
    • September 13th, 2016

    Suzuki terlalu pelan dalam perkembangan produk, klo produk eropa pelan dalam pengembangan produk masi dibilang wajar, karena segmen nya memang terbatas, dan harganya gak murah, kalo suzuki termasuk brand jepang yg notabene harus cepat update model produknya, klo suzuki gak berubah akan tergilas sama brand jepang lainnya. Jangan cuma nge gas motor doang, gas juga produksinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: