SUZUKI ARASHI terkena Badai namanya sendiri

SUZUKI ARASHI

Laskar SUZUKI, Baru – baru ini bang admin lagi kepengen banget beli motor SUZUKI ARASHI yang kata sebagian orang sebagai motor yang yang kurang beruntung dalam penjualannya. SUZUKI ARASHI 125 memiliki desain bodi bagus dan mendahului jamannya, bagian depan mirip banget dengan motor besar SUZUKI GSX-R750 dan di bagian tengah bawah bodinya meruncing membentuk airscoop atau penangkap angin, sedangkan bagian belakang mesih membawa aura desain SUZUKI SHOGUN 125.

SUZUKI ARASHI 125 sebenarnya akan mengemban tugas besar meneruskan basic mesin SHOGUN 125 (FD125), sedangkan SHOGUN 125 saat itu akan berganti bodi dan mesin generasi baru saat itu menjadi NEW SHOGUN 125 (FL125). Tetapi sungguh sangat disayangkan SUZUKI ARASHI muncul disaat yang kurang tepat, dikala itu sebagian masyarakat Indonesia memandang aneh jika ada motor posisi lampu utamanya berada dipanel tengah. Bukan cuma SUZUKI mencoba pasar motor dengan posisi lampu tengah, pabrikan H juga kurang beruntung penjualannya dengan Blade versi pertama, dan akhirnya pada versi selanjutnya headlamp pindah keatas itu stang kemudi.

Komunitas Arashi

Kopdar Pengguna SUZUKI ARASHI

SUZUKI ARASHI sebenarnya ada beberapa item penyempurnaan dari SUZUKI SHOGUN 125, seperti posisi shockbreaker belakang yang sedikit mundur jika dibandingkan posisi shockbreaker SHOGUN 125 dan mufler knalpot dengan nuasa full krom dan suaranya mirip dengan motorsport. Penyempurnaan ini sebenarnya sudah muncul saat SHOGUN 125 SP (FD125XRM), tetapi sayangnya umur dari SHOGUN 125 SP tidak lama, cuma sebagai motor masa peralihan dari SHOGUN 125 (FD125) ke NEW SHOGUN 125 (FL125).

Karena SUZUKI ARASHI kurang beruntung dalam penjualan, akhirnya pihak SUZUKI Motor Indonesia menyuntik mati atau memberhentikan produksi SUZUKI ARASHI. Sampai saat ini bang admin berfikir apakah karena penamaan SUZUKI ARASHI yang berarti Badai atau Angin Topan sehingga penjualannya porak poranda. Dan dikarenakan penjualannya yang minim itulah, sehingga saat ini SUZUKI ARASHI 125 yang masih terawat dan mempunyai bodi mulus menjadi incaran para kolektor motor SUZUKI.

Ichen Hidayat

Dach, itu saja sedikit ulasan tentang motor SUZUKI ARASHI atas permintaan panglima Arashi Indonesia, Juragan Ichen Hidayat. Bang admin lanjutin berburu motor SUZUKI ARASHI dulu ya………

SUZUKI YARUKI ………..

  • Trackback are closed
  • Komentar (13)
  1. wkwkwk… sepertinya memang begitu… tapi kalau sekarang dikeluarin Arashi 150 SP sih bakal laku pakai mesin Satria… jadi bebek super tulen…

    • Asal jangan pakai bodi Axelo aja…
      Wuakwkwkwkkkkk……..

      • klo pakai bodi axelo..berarti gak belajar dari pengalaman…

      • Nah….

        • SSS
        • September 26th, 2016

        Minimal contek sedikit body satria hiu 2T dengan sedikit perubahan…akan maknyus…

      • Yuhu….

  2. Suzuki amazing

    • Roy Crf
    • September 25th, 2016

    jrossssssssss

    • Rus bjs
    • September 25th, 2016

    Nasib si shooter ngenes.. Gara” ganti ganti nama dan dsain tidak lebih baik dari smsah titan
    Si jendral shogun pun ikut ngenes gara gara axelo tidak lebih keren dri new shogun robot
    Ngarep nama 2 mtr legenda yg pernah suksus dri suzuki di hidupin lagi..
    Gagal nga shooter mah dsain nya jelek msh lebih keren smash titan ane hehe

    • Hahahaahaaaa………
      Mesin handal, tapi desain kurang tetap kurang laku…..

    • ryan
    • September 25th, 2016

    Thunder 250 min, udah di bahas blm? Motor ane dah sweet seventeen lho, ganti karbu keihin fcr39 sanggup nguber ninja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: