Kwalitas Motor SUZUKI untuk Lokal dan Ekspor Sama Saja

SUZUKI address

Laskar SUZUKI, banyak anggapan di masyarakat bahwa motor yang diproduksi oleh SUZUKI Motor Indonesia berbeda antara motor untuk pasar dalam negeri dan untuk ekspor ke berbagai negara. Kalau kita berdebat kusir tidak akan menyelesaikan masalah apalagi yang diajak debat adalah bukan pencinta motor SUZUKI yang selalu cari – cari masalah dan kejelekan SUZUKI. Lebih baik kita main logika saja yang masuk akal, agar bisa sama – sama berfikir dan tidak mengedepankan ego apalagi cuma katanya……..

Motor SUZUKI di Indonesia komponennya di suplai oleh para vendor – vendor yang mendapatkan pesanan dari SUZUKI Motor Indonesia sesuai pesanan baik jumlah serta kwalitasnya. Dan barang tentu kwalitas komponen motor SUZUKI yang terbaik yang dipesan. Pabrikan SUZUKI memesan komponen motor sesuai dengan jumlah perencanaan motor yang diproduksinya, baik yang akan dipasarkan di dalam negeri maupun di ekspor ke luar negeri. Saat ini pemesanan komponen motor SUZUKI tidak terlalu banyak, karena penjualan motor SUZUKI di dalam negeri sedang lesu, malah terkesan SUZUKI Motor Indonesia lebih memilih pasar ekspor karena informasi yang bang admin dengar malah lebih menguntungkan.

Suzuki Address

Pemesanan komponen motor ke vendor SUZUKI juga tidak sebanyak pabrikan sebelah, jadi sangatlah tidak mungkin SUZUKI memesan komponen dengan kwalitas Grade A, Grade B ataupun Grade C. Jika pemesanan komponen sedikit lalu masih di bilah – bilah dengan kwalitas yang berbeda tentunya harga komponen akan melonjak naik atau lebih mahal. Apalagi SUZUKI terkenal rewel dengan permintaan kwalitas komponen super kepada vendor (pengakuan salah seorang vendor SUZUKI).

SUZUKI Address

Kita patut berbangga pada SUZUKI Motor Indonesia yang telah berani mengekspor SUZUKI Address, motor matic dengan kapasitas mesin kecil ke berbagai negara bahkan lintas benua. Bahkan saat ini All New Satria F150 FI sudah mulai masuk ke berbagai negara di asia tenggara dengan nama Raider 150 FI. Ditambah lagi informasi yang bang admin dapatkan bahwa motorsport SUZUKI yang sekarang lagi di ujicobakan juga akan menjadi produk global. Ini membuktikan bahwa kwalitas motor buatan SUZUKI Motor Indonesia sangat baik dan bisa diterima diberbagai negara.

SUZUKI Address

SUZUKI YARUKI …….
SUZUKI BANGKIT ……

  • Trackback are closed
  • Komentar (15)
  1. suzuki mantap

  2. Pengen punya address, Tapi udh ada vario , di rumah

    • fuad
    • September 28th, 2016

    suzuki awet tenan .. pnya shogun dari 2008 lampunya masih bawaan daeler semua produk H 2013 udh ganti 2 kali

    • andikakusumaharyanto
    • September 28th, 2016

    masing kepingin address aku

    • Minta potongan harga berapa….?????
      Harga Khusus Blogger…..
      Ngohahahahahaaaa……..

        • andikakusumaharyanto
        • September 29th, 2016

        lohhh iso ta hahahahah…gelem

      • Apa yang gak bisa, pokok mau usaha….

    • ryan
    • September 28th, 2016

    Shogun 1998 dan thunder 1999, sudah 17tahunan jadi tunggangan, sejarah panjang dari nganter sekolah, ngapelin mantan pacar (skr jadi bini), sampe bantuin nyari sesuap nasi dan tempat tinggal, Insya Allah kl ada rejeki R4 suzuki nanti, sudah selama itu Alhamdulillah ngga ada yg rewel, jeroan masih OEM bawaan smw kecuali fastmoving.

    • Viper
    • September 29th, 2016

    Axelo februari 2012. Sekarang sudah 75.294km. Ganti Rantaidi km 63.000.
    punya teman yg pakai supri ganti Rantai tiap tdk sampai 15.000

    • Heheheheeee……..
      Ya begitulah kwalitas SUZUKI….
      Awet 4x lipat dibanding yang lain…

  3. Kemaren lelang address , hasil undian bank ..cuma 9jt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: