Kata Siapa SUZUKI Tidak Mendengarkan Keinginan Pencintanya

GSX-R150

Laskar SUZUKI, Banyak yang berpendapat dan beranggapan bahwa SUZUKI Motor Indonesia kurang peka akan keinginan pencinta motor SUZUKI. Tetapi bang admin berpendapat lain tentang hal ini, menurut bang admin SUZUKI Motor Indonesia bukannya tidak peka untuk merespon keinginan SUZUKI Lover’s di Indonesia, tetapi sedikit terlambat dan terkesan lama dalam mewujudkan keinginan para pencinta SUZUKI di Indonesia.

SUZUKI Motor Indonesia sudah berusaha untuk mengerti dan merespon keinginan pencinta SUZUKI di Indonesia, tetapi terkadang pengajuan yang dilakukan oleh SUZUKI Motor Indonesia terganjal oleh kebijakan dari SUZUKI Motor Corporation Japan, karena informasi yang bang admin dapatkan semua keputusan masih menunggu Jepang. Tapi beruntunglah saat ini sepertinya SUZUKI fokus untuk memperbaiki kondisi SUZUKI Motor Indonesia yang penjualan motornya mengalami kemerosotan denagn mempercayakan motor berkapasitas mesin kecil untuk pasar global diproduksi di Indonesia.

Contoh atau bukti bahwa SUZUKI Motor Indonesia masih memperhatikan keinginan pencinta SUZUKI adalah mewujudkan tuntutan para loyalis SUZUKI yang tergabung dalam Corp Luckerz yang pernah berdemo saat final SUZUKI Indonesia Challenge 2014 di sirkuit sentul yang menginginkan diproduksinya motorsport 150 SUZUKI di Indonesia. Dan meskipun motorsport SUZUKI belum dilaunching tetapi spyshoot atau penampakannya sudah banyak beredar di dunia maya.

Corp Luckerz

Contoh atau bukti kedua bahwa SUZUKI Motor Indonesia masih merespon keinginan SUZUKI Lover’s adalah SUZUKI mendahulukan motor 150cc sesuai polling yang dilakukan oleh Laskar SUZUKI awal tahun sebelum All New Satria F150 FI di launching. Dan hasil polling tersebut memenangkan motorsport model full fairing GSX-R150. Sebenarnya polling tersebut adalah lanjutan dari hasil polling sebelumnya yang bang admin adakan pada tanggal 26/4/2015 yang mayoritas para pemilihnya menginginkan SUZUKI memproduksi motorsport untuk pasar Indonesia.

https://laskarsuzuki.wordpress.com/2015/04/26/polling-motor-idaman-pencinta-suzuki-untuk-tahun-2016/

https://laskarsuzuki.wordpress.com/2016/01/19/polling-motor-150cc-model-apakah-yang-paling-anda-inginkan/

Cuma saat ini yang menurut bang admin masih menjadi ganjalan adalah kecepatan meluncurkan produk baru yang terkesan masih lelet atau lama. Jadi pekerjaan Rumah kita semua sebagai pencinta motor SUZUKI dan para loyalis SUZUKI adalah mendorong kecepatan SUZUKI Motor Indonesia untuk mempercepat waktu riset dan ujicoba motor baru, agar para pencinta motor SUZUKI tidak berpaling ke merk lainnya.

SUZUKI YARUKI ……..
SUZUKI BANGKIT ……..

  • Trackback are closed
  • Komentar (14)
  1. Seandainya GSX R 150 tdk menggunakan rangka deltabox, suspensi non up side down, dan power dibawah ekspektasi kebanyakan orang gimana ya????😦

  2. Suzuki akan buat line up matic premium kah ???

    • ryan
    • Oktober 1st, 2016

    Min tuh bandit gsf250v yg sempet masuk di produksi lagi, ngga usah pake riset tinggal dikonversi injeksi aja, udah jos tuh bilangin ke suzuki. Kasian tunder saya dah 17tahun mengaspal.

    • Entar kalau mesin lama di produksi kembali di Bully sama yang lain, khan SUZUKI gak ada benernya….
      Heheheheeee………

        • ryan
        • Oktober 1st, 2016

        Walaupun lama tp teknologi dan materialnya jauh diatas motor 250cc skr min, dan yg dulu kan kena sunat powernya dari jepun versi yg baru ngga usah sunat2an lg.

      • Siep, setuju…….

    • emha
    • Oktober 1st, 2016

    belakangan ini suzuki selalu kehilangan momentum..!
    itu yg menjadi kan penjualan.nya terus terpuruk..

  3. Isu GSX125 & GSX150 launching bareng gimana bang admin ?

    • Hatma
    • Oktober 3rd, 2016

    Bikin sport adventure 250cc min. Belum ada yg bikin tuh. Lumayan laah buat isi2 segmen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: