SUZUKI Menyembunyikan 1 Motornya Disetiap Perkenalan

suzuki-v-storm-250

Laskar SUZUKI – Nah bagi para laskar SUZUKI yang selalu mengikuti postingan atau artikel bang admin atau juga mengikuti di fan’s page Laskar SUZUKI, pastilah ingat dengan tulisan kata – kata bang admin seperti : Tunggu tangal mainnya, SUZUKI akan Bangkit dll. Hal itu selalu bang admin dengungkan karena bang admin mendapatkan bocoran dari pihak menejemen SUZUKI bahwa SUZUKI akan gila – gilaan mengeluarkan produk pada tahun 2017. Dan saat ini sudah mulai dibuktikan dengan diperkenalkannya beberapa motor baru di saat pameran otomotif dunia Intermot dan CIMA 2016.

Seperti diketahui saat pameran otomotif Intermot berlangsung, hampir semua pemerhati Otomotif terutama roda 2 terfokus bahkan terhipnotis dengan kemunculan SUZUKI GSX-R125. Saat itu semua tidak menyangka bahwa akan ada SUZUKI GSX-R125 yang buatan SUZUKI Motor Indonesia tampil disana, karena pada waktu itu semua berburu informasi atau bocoran – bocoran tentang SUZUKI GSX-R150. Fokusnya para pemerhati otomotif kepada SUZUKI GSX-R125 hampir – hampir mengesampingkan motor – motor yang saat itu SUZUKI perkenalkan juga, seperti V-Stroom 1000XT, GSX-R1000, GSX-S750. Mengapa motor yang lain tidak membuat kepo, ya karena motor tersebut sudah tercium akan kemunculannya.

Seperti halnya di intermot, di pameran otomotif China atau CIMA 2016 SUZUKI juga menyembunyikan 1 motornya yaitu SUZUKI DL-250 atau V-stroom 250 dan membuat kejutan, seakan – akan SUZUKI DL250 menjadi daya tarik tersendiri bagi pemerhati otomotif saat itu. Lalu bagaimana dengan SUZUKI GSX250R, apakah tidak menyedot perhatian para pemerhati otomotif..?? bang admin rasa GSX250R sudah tidak membuat para pemburu berita kepo untuk mencari tahu, karena beberapa saat yang lalu foto SUZUKI GSX250R sudah banyak bertebaran di internet.

Nah seminggu lagi SUZUKI Motor Indonesia akan memperkenalkan kedua motor terbarunya di IMOS 2016 dan sampai saat ini SUZUKI Motor Indonesia menutup rapat 1 motor terbarunya yaitu SUZUKI GSX-S150. Sampai – sampai bang admin bingung untuk mengeluarkan foto SUZUKI GSX-S150 yang terlanjur sudah ada ditangan. Tapi biarlah para laskar SUZUKI agar menahan diri untuk beberapa saat agar SUZUKI Motor Indonesia benar – benar memberikan kejutan kepada pecinta motor SUZUKI di Indonesia. Lalu Bagaimana dengan GSX-R150 bang admin..?? khan SUZUKI GSX-R150 bodinya sama dengan GSX-R125 yang diperkenalkan di Intermot kemarin jadi gak bikin kepo lagi….

Setelah nanti IMOS ada event otomotif juga di Italia EICMA 2016 pada tanggal 8-16 November mendatang dan di rencanakan juga SUZUKI akan mengeluarkan produk barunya disana. Motor – motor baru apakah yang akan diperkenalkan oleh SUZUKI, kita tunggu saja aksi SUZUKI Bangkit selanjutnya……

SUZUKI YARUKI
SUZUKI BANGKIT
GSX-R150
GSX-S150

  • Trackback are closed
  • Komentar (11)
    • ryan
    • Oktober 21st, 2016

    Rupanya satu motor yang di sembunyikan SMI buat IMOS adalah adik SV650, yaitu V-twin SV250.
    Mantap, Bungkus satu!

    *ngimpi boleh kan min?

    • Rus bjs
    • Oktober 21st, 2016

    All new hypersport hayabusa belom nongol nih..
    Ada jga setahunan yg lalu.. Dari morebikes sketsa paten GSX-R supercharger.. GSX-R750 GSX-R1000

  1. jeng..jeng… muncul DRZ 150…

    • Petter Tesla
    • Oktober 21st, 2016

    Penasaran sama GSX S150….bocorin dikit dong…

    • Oby
    • Oktober 22nd, 2016

    Gsx r250 dohc 2 silender di China speed nya dibatasin 120 km/jam dan semoga kalo masuk indo tinggal di mapping digedein ke power. Bgtu juga dgn vstromm mau dohc/sohc torsinya digedein .. bhkan bisa menyamai ninin/R25.. ya semoga suzuki ga salah langkah lagi…

    • bescorpio
    • Oktober 27th, 2016

    kejutannya jangan GSX S150 doang donk, tambahin DL250 VStrom yahhhhhh (Strom-bahasa Jerman, Stream-bahasa Inggris)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: