Kotak Udara SUZUKI GSX-R150 Super Besar

SUZUKI GSX-R150

Laskar SUZUKISUZUKI Motor Indonesia benar – benar sangat matang dalam mempersiapkan SUZUKI GSX-R150 untuk berhadapan dengan motor kompetitor di kelas motorsport 150cc, seperti CBR150R dan YZF-R15. Seperti yang telah diutarakan oleh Bpk. Giri Triatmojo tahun lalu kepada bang admin, ” SUZUKI akan buat motor yang lebih superior dari motor kompetitor..!!”. Nah, ternyata ucapan dari Bpk. Giri Triatmojo terbukti dengan hadirnya All New Satria F150 FI dan disusul kemudian dengan SUZUKI GSX-R150 yang power atau tenaganya diatas motor kompetitor.

Box Filter Udara SUZUKI GSX-R150

Besarnya tenaga dari SUZUKI GSX-R150 ditunjang dengan ukuran kotak udara yang berukuran besar, sehingga mesin tidak kekurangan suplai udara meskipun pada putaran tinggi. Ukuran kotak udara SUZUKI GSX-R150 mencapai 4.300 cm3 dan penempatan kotak udara juga difikirkan matang – matang oleh desainer SUZUKI dengan keterbatasan ruang yang ada, agar aliran udara tidak terhalang ataupun tergencet dengan bodi.

kotak udara suzuki gsx-r150

Mengapa kotak udara SUZUKI GSX-R150 harus besar bang admin…???

Mesin SUZUKI GSX-R150 mempunyai putaran mesin mencapai 13.000rpm yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan motor kompetitor sejenis dikelas motorsport 150cc, sehingga kebutuhan udara mesin dari SUZUKI GSX-R150 juga lebih besar. Dan hal inilah salah satu faktor penunjang mengapa SUZUKI GSX-R150 powernya lebih besar jika dibandingkan motorsport 150cc milik kompetitor.

Ayo pesan sekarang juga, SUZUKI GSX-R150 di sini : http://suzukigsxrs150.com/

SUZUKI YARUKI
SUZUKI BANGKIT

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (13)
  1. kalau soal mesin dan performa suzuki sangat matang… tapi kurang matang dalam hal kosmetik dan fitur…

    • Tapi sejak All New Satria F150 FI dan SUZUKI GSX-R150, bodinya dan fiturnya sudah mulai mengena ke masyarakat Indonesia……..

    • are wege
    • Desember 12th, 2016

    God job suzuki gasspol

    • klikenter27
    • Desember 13th, 2016

    sejak era Tornado & Shogun Kebo, Suzuki nampaknya sudah mengerti bahwa mesin ciptaan mereka itu butuh “paru-paru” bervolume besar agar bisa bernafas lebih lega, itu sebabnya untuk ukuran bebek, kedua produk era 90an itu begitu superior dibanding rival-rivalnya.

    • Bettol…..
      SUZUKI Tornado aja besar banget box filter udaranya…

        • are wege
        • Desember 13th, 2016

        Truss kenapa fu fi tidak di buat lebih besar , ??????

      • Lumayan besar loh punya Satria Injeksi, karena kepintaran desainernya saja tuh bisa masuh ke bodi satria injeksi….

        • are wege
        • Desember 14th, 2016

        Bagaimana dengan spray injectors 10lubang milik GSX R? ,, Bisa kah di aplikasikan ke fu fi.. tapi tetap harus setting ecu Dan maping lagi kan. Perlu ubahan Dan penyesuain

      • Slow_down
      • Desember 21st, 2016

      sama smash awal ke smash revo box filter diperbesar karbu diperbesar.
      hasilnya tenaga halus dan nafas mesin panjang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: