Dukung Tim Nasional di Laga Final AFF Suzuki Cup 2016, Suzuki Indonesia Adakan Berbagai Program

display-gsx-r-150-saat-final-aff-suzuki-cup-2016-kemarin

Laskar SUZUKI – Indonesia kian menunjukkan prestasinya pada gelaran turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara yang disponsori oleh Suzuki, AFF SUZUKI CUP 2016. Tim Nasional (Timnas) atau Skuad Garuda berhasil melaju ke partai final setelah pada leg kedua babak semifinal AFF Suzuki Cup 2016, Indonesia berhasil menahan imbang tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam (7/12). 

Untuk menunjukkan kebanggaan dan dukungan terhadap aksi Skuad Garuda menghadapi Thailand di laga Final yang digelar di tanah air tepatnya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada tanggal 14 Desember 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia akanmengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 46 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung pertandingan di Stadion Pakansari.

Di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate Utara, PT. SIS juga akan menampilkan produk-produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM). Untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas yang berlaga di ajang AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS akan membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir di Stadion Pakansari. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung PT. SIS pada gelaran piala AFF tahun ini yakni GEAR to Fight. Tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR .

display-df300ap-saat-final-aff-suzuki-cup-2016-kemarin

Program dan aktivitas AFF SUZUKI CUP 2016

Untuk mendukung tim Nasional di babak Final AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS juga akan menggelar kegiatan Nonton Bareng (NoBar)untuk meningkatkan dukungan masyarakat Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 14 dan 17 Desember 2016 dibeberapa dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor maupun Outboard Motor (OBM) dan lokasi di wilayah Indonesia.

Untuk dealer roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta (17/12). Sedangkan untuk roda dua, PT.SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia motor Suzuki.  Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Sorong, Papua Barat.

Tak hanya itu, program yang bertajuk ‘Tebak Bola’ juga turut meramaikan gelaran ini. Program ini masih berlangsung serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah Jabodetabek diadakan di fX Sudirman, Jakarta Pusat hingga 17 Desember 2016 mendatang.  Di lokasi ini, para peserta dapat menebak jumlah bola yang ada di dalam mobil Suzuki New Ertiga Dreza dengan mengisi kupon tebak bola. Untuk para pemenang dalam program ini, PT. SIS telah menyiapkan beragam hadiah yang terdiri dariIphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan hadiah-hadiah lainnya. Sedangkan untuk di  daerah lainnya, ‘Tebak Bola’ hadir di36 main dealer roda empat di wilayah Indonesia hingga 31 Desember 2016 dengan cara yang sama yakni menebak jumlah bola yang ada di dalam unit mobil Suzuki.

Selain itu PT. SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Program iniberhadiah 1 unit Karimun Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Bagi yang berminat untuk mengikuti ‘Test Drive Berhadiah´ ini, bisa datang langsung ke seluruh dealer resmi Suzuki roda empat dan lokasi pameran yang diadakan oleh PT. SIS bersama dengan dealer Suzuki di seluruh wilayah Indonesia. Setelah itu, pengunjung dan calon konsumen dapat mengakses langsung ke situswww.geartofight.com untuk melakukan pendaftaran dan mengikuti program ‘Test Drive Berhadiah’ pada AFF SUZUKI CUP2016 Tripl3Bonus’ hingga 31 Desember 2016 mendatang.

Program Penjualan

Untuk memeriahkan ajang AFF SUZUKI CUP 2016, PT. SIS mengadakan program penjualan bagi calon konsumen mobil Suzuki, yakni ‘Tripl3Bonus’. Dengan melakukan pembelian unit mobil tipe apa saja, service mobil, atau pembelian spare part serta aksesorisdi seluruh dealer Suzuki di Indonesia, konsumen berhak mendapatkan undian hadiah utama yaitu 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address, dan 500 voucher senilai @ Rp. 1.000.000,- yang berlaku untuk service, pembelian sparepart, dan pembelian aksesoris. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2016 mendatang.

Selain itu, PT. SIS juga meluncurkan sebuah program penjualan nasional baru yakni ‘Beli Suzuki Gratis Pertalite’. Program berhadiah ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Suzuki tipe apapun dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2016 mendatang. Program ini diadakan sebagai bentuk dukungan PT. SIS terhadap Indonesia melalui Timnas yang berhasil dalam putaran final AFF SUZUKI CUP 2016 dimana para konsumen yang membeli mobil Suzuki pada periode program berhak mendapatkan 100 liter bensin Pertalite. Apabila lndonesia berhasil menjadi pemenang akhir babak Final di AFF SUZUKI CUP 2016, maka konsumen tersebut berhak mendapatkan tambahan 100 liter bensin Pertalite sehingga totalnya menjadi 200 liter bensin Pertalite.

Mengenai dukungan Suzuki Indonesia di laga Final AFF SUZUKI CUP 2016, Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia menyatakan, Pertama – tama kami ucapkan selamat bagi Tim Nasional yang berhasil menembus babak Final di ajang AFF SUZUKI CUP 2016. Hal tersebut tentunya prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

suzuki

SUZUKI YARUKI
SUZUKI BANGKIT

  • Trackback are closed
  • Komentar (3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: