SUZUKI GSX-R150 Memenuhi Keinginan Konsumen Indonesia

gsx-r150

Laskar SUZUKI – Indonesia adalah negara dengan pasar otomotif terbesar ketiga di dunia, oleh sebab itu Indonesia menjadi target pemasaran dari pabrikan motor dunia, baik yang diproduksi di dalam negeri maupun yang diimpor langsung dari negara asalnya secara CBU. Tetapi meskipun mempunyai pasar yang besar, konsumen Indonesia terkenal dengan banyak kemauan atau keinginan. Rata – rata konsumen Indonesia menginginkan motor yang mempunyai Tenaga besar, Awet, Suku cadang murah, Fitur dan Tampilan Mewah, tetapi dengan harga motor murah.

Nah, dari banyaknya keinginan itu bang admin rasa SUZUKI GSX-R150 sangat memenuhi syarat untuk menjadi pilihan dari berbagai macam pilihan yang telah ada…..

suzuki-gsx-r150

Tenaga SUZUKI GSX-R150 jauh melebihi  tenaga motor kompetitor yang sekelas. SUZUKI GSX-R150 mempunyai tenaga 19,1PS/10.500rpm, sangah jauh perbedaannya dengan motor kompetitor yang hanya mencapai 17,8PS/9.000rpm dan 16,5PS/8.500rpm.

Komparasi Mesin SUZUKI GSX-R150 dengan Motorsport 150cc Kompetitor

Awet, siapa yang pernah memiliki motor SUZUKI pasti akan merasakan keawetan motor SUZUKI, motor tidak gampang rusak meskipun minim perawatan. Rata – rata motor SUZUKI yang tidak terlalu banyak dimodifikasi oleh pemiliknya dapat bertahan 5 sampai 6 tahun tanpa penggantian spare part mesin. Seperti halnya motor bang admin yang rata – rata sudah berumur 6 tahun keatas, tetapi mesinnya masih orisinil.

suzuki-gsx-r150-laskar-suzuki

Suku cadang Murah, jika memang benar – benar mau membandingkan suku cadang resmi motor, haruslah yang sama – sama orisini. Jangan membandingkan suku cadang asli SUZUKI dengan suku cadang kw milik kompetitor yang banyak dipasaran. Nah, nanti para Laskar SUZUKI bisa buktikan sendiri saat launching SUZUKI GSX-R150 nanti dan bandingkan dengan harga suku cadang resmi motor milik kopetitor.

Kata siapa Suku Cadang SUZUKI Mahal ?

Fitur dan Tampilan Mewah juga dimiliki oleh SUZUKI diantaranya Keyless yang merupakan fitur baru dan pertama kali pada motorsport 150cc, Speedometer full LCD, kemudi underyoke, lampu depan LED dan lain sebagainya. Ini memperlihatkan bahwa SUZUKI GSX-R150 adalah motorsport yang layak dijadikan pilihan utama.

Komparasi Tampilan Motorsport Full Fairing GSX-R150 VS Kompetitor 

Harga SUZUKI GSX-R150 diperkirakan akan dibawah harga motorsport 150cc DOHC milik kompetitor. Penentuan harga inilah yang juga menjadi penentu utama konsumen di Indonesia. Sehingga pihak SUZUKI Motor Indonesia harus hati – hati untuk menetapkan harga dari SUZUKI GSX-R150.

suzuki

Ayo kalau sudah mantab memilih SUZUKI GSX-R150, silahkan inden sekarang juga….!!!!

SUZUKI YARUKI …..
SUZUKI BANGKIT …..

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (16)
    • SUHARTONO
    • Desember 20th, 2016

    Saya pakai Suzuki Smash dari tahun 2005 sampai sekarang masih awet, belym pernah turun mesin dan bahkan ban dalamnya pun sampai sekarang masih original.

    • FU’ers
    • Desember 20th, 2016

    Klo ngaca dari kasus FU fi, susah kayanya bakal dibawah kompetitor. FU fi aja lebih mahal dari Sonic, masa iya GSX bakal lebih murah dari CBR.. Mereka berdua kan common part sama sport fairing nya, jadi agak sulit kayanya..

    • Dedet
    • Desember 20th, 2016

    Kepingin tuku rek..
    Motore josssss 👍

    • are wege
    • Desember 20th, 2016

    Min GSX R vs cbr old Thailand. ,power masih unggul GSX R kan ,, setau ane CBR old 17,1ps. Tapi di blogger ada yg bilang 18,5bhp

    • No Comment kalau motor tetangga…..
      Entar bang admin disangka Black campaign….

    • SSS
    • Desember 21st, 2016

    dari selentingan info yang masuk di bloger2 lain motor sport tetangga mau ada yg face lift lagi pakai USD lagi…akankah GSX ada pilihan seri yang dilengkapi dengan USD..??..dan yang pasti harga dibawah tetangga…..

    • Ssstttt…..
      Khan sudah pernah bang admin bahas dahulu……
      Baca2 dulu artikel lama bang admin…..

  1. Bakal ngacak-ngacak pasar motosport fairing kelas 150 cc di tanah air kalau begitu Bang…Merk sebelah sudah memfacelift motor fairingnya…

    • Di tunggu saya powernya sampai berapa, sesuai dengan isunya enggak….
      Dulu katanya mau ganti DOHC, eh infonya kemarin tetap SOHC cuma poros bubungannya tambah satu….
      Heheheheeee………

    • Rus bjs
    • Desember 24th, 2016

    Ini blog nya di baca para internal suzuki kah?
    Mau kritik/saran..!
    Suzuki jangan melulu jualan power
    Rerata konsumen di ina 1 dsain ke 2 engine 3 aftersales..
    Ini menurut pendapat pribadi
    Dsain GSX-R150 GSX-S150 kurang allout.. Bukan jelek tpi kurang keren…
    Seharusnya contoh dri moge” nya GSX-R series gsxr1000 gsxr600
    Yg naked contoh moge nya GSX-S 750
    Soal power oke tidak di ragukan lgi..
    Tpi soal dsain perlu di benahi lgi..
    Untuk neks generation kudu contoh moge” nya.. Trmksh

    • Tapi menurut bang admin sudah ada banyak perbaikan dari sebelumnya….

        • Rus bjs
        • Desember 28th, 2016

        Itu menurut bang admin.. Kita bicara untuk market yg lebih luas…
        Market di mari itu unik.. Dsain pertama di lihat soal engine belakangan..
        Seharusnya power yg mempuni bsa di gabungkan dengan dsain yg ciamik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: