Suzuki Mulai Produksi Perdana GSX-R 150 di Indonesia

 

seremoni-produksi-perdana_2

Laskar SUZUKI – PT. SUZUKI Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, yaitu GSX-R 150. Guna menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM  mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen PT.SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12). Acara seremoni berlangsung dengan khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150.

Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

Terkait dimulainya produksi perdana GSX-R 150, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” .

Produksi Perdana GSX-R150

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

GSX-R 150 memang menjadi produk motor sport paling dinanti. Animo masyarakat yang besar telah terlihat sebelum produk dihadirkan. GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport  pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Meski demikian, calon konsumen dapat melakukan  inden secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com.

6

2

5

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (19)
  1. ayolah…jangan kelamaan.. ntar klimaksnya lewat

    • Lah itu sudah diproduksi, langsung kirim kok…..

      • kenapa ndak distribusi dulu baru launching ya.. seperti kebiasaan sebelumnya…

      • Lanching masih bulan Pebruari 2017

      • wew… lama yak…

      • Yang penting wujudnya sudah ada dan unit-nya ready…..
        Launching khan cuma acara ceremonial saja……

    • are wege
    • Desember 23rd, 2016

    Nice bisa tuker tambah gak nih sm fu Fi , hahahaha

    • Diatur aja dengan dealer SUZUKI terdekat, pasti nanti dikasih jalan keluar….

    • Noe
    • Desember 24th, 2016

    suzuki is the best dah,. nyaman dan powerfull

  2. Soal harga sudah dibisikkin belum Bang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: