Motor Baru SUZUKI Yang Akan Bertempur di 2017-2018

SUZUKI 2017

Laskar SUZUKI – Sebenarnya informasi bahwa SUZUKI Motor Indonesia akan bertempur habis – habisan pada 2017 – 2018 ini bang admin dapatkan sebelum IMOS 2016 yang dilaksanakan pada awal bulan November 2016 yang lalu. Karena media dan blogger lainnya sudah banyak yang mengangkat informasi ini, tidak salah khan jika bang admin juga ikutan meramaikan, Hahahahahaaaaa…….

Diinformasikan bahwa SUZUKI Motor Indonesia akan mengeluarkan beberapa varian baru dan akan menghidupkan kembali beberapa varian yang sempat di discontinue. Langkah melengkapi Line-Up menurut bang admin sudah lumayan mengena dimana pabrikan motor lainnya sudah mengambil langkah ini sebelumnya dan tergolong bisa dikatakan sukses besar.

Lalu apa saja motor yang direncanakan oleh SUZUKI Motor Indonesia pada tahun 2017 dan semester pertama 2018 nanti…???

Bang admin memperkirakan ada beberapa varian motor SUZUKI yang akan di luncurkan, baik yang sudah pasti dan ada unitnya maupun yang masih dalam bentuk persiapan dalam tahun 2017 ini …..
Motor – motornya antara lain…..

  1. SUZUKI GSX-R150
    Sebagai permulaan SUZUKI Motor Indonesia akan meluncurkan SUZUKI GSX-R150 pada bulan Pebruari 2017 ini, dengan bodi full fairing dan fitur – fitur unggulan ditopang dengan mesin yang powerful diatas tenaga motor kompetitor.
    gsx-150r-white-laskar-suzuki
  2. SUZUKI GSX-S150
    Motor kedua yang akan diluncurkan oleh SUZUKI Motor Indonesia adalah SUZUKI GSX-S150, motorsport 150cc dengan bodi naked sporty, juga dibekali dengan mesin 150cc Real DOHC 4-Valve berpendingin cairan. Meskipun mengusung tema sport naked, tetapi bodi dari SUZUKI GSX-S150 sudah sporty abiez dengan jok model terpisah.
    gsx-150
  3. SUZUKI NEX
    SUZUKI NEX juga direncakan akan diproduksi kembali untuk mengisi kekosongan varian matic berharga murah. SUZUKI NEX pernah memecahkan rekor sebagai motor matic paling irit versi Museum Rekor Indonesia berkat LEaP Technology yang menjadikan motor irit dan bertenaga.suzuki-nex
  4. SUZUKI SHOOTER / SMASH
    Selain SUZUKI NEX yang akan diproduksi ulang, SUZUKI SHOOTER juga direncanakan akan diproduksi ulang untuk melengkapi line-up SUZUKI di kelas motor bebek berharga murah. Meskipun pasar motor bebek semakin lama semakin menurun tajam, tetapi pasar motor bebek murah tetap ada saja peminatnya dan biasanya digunakan untuk usaha.
    suzuki-shooter
  5. BEBEK SPORT 150cc
    SUZUKI Motor Indonesia diperkirakan juga akan membuat motor bebek sport 150cc, ini karena beredar beberapa foto di dunia maya tentang penampakan motor bebek bermesin All New Satria F150 FI beberapa waktu yang lalu. Tapi kalau menurut bang admin pribadi sih, SUZUKI Motor Indonesia tidak perlu ikut – ikutan masuk ke pasar bebek sport, karena 2 pabrikan yang telah bermain lebih dulu saja motornya pun jarang laku, kecuali SUZUKI mau bermain harga, Heheheheeee………Axelo 125
  6. MATIC 150cc
    Pasar motor matic saat ini nyaris tiada tandingannya, hampir semua pabrikan berlomba – lomba untuk meluncurkan motor – motor matic terbarunya. Nah, seharusnya SUZUKI Motor Indonesia masuk ke pasar motor matic yang kapasitas mesinnnya lumayan besar di 150cc, misalnya SUZUKI HAYATE yang naik kelas menjadi 150cc. Hal ini karena dikelas mesin 110cc sudah ditempati SUZUKI NEX yang akan diproduksi kembali dan SUZUKI Address yang terkenal dengan keiritannya….suzuki-hayate-125
  7. MATIC PREMIUM 150cc
    Selanjutnya SUZUKI dapat memproduksi motor matic premium yang saat ini pasarnya lagi manis – manisnya, Sebenarnya motor matic premium sudah ada SUZUKI Burgman 200, tetapi SUZUKI Burgman 200 terkendala dengan harganya yang terlampau tinggi jika dibandingkan dengan motor matic premium milik kompetitor. Seharusnya pihak SUZUKI Motor Indonesia membuat lokal di Indonesia untuk motor Matic Premium 150cc agar harganya bisa kompetitif dengan motor matic premium milik kompetitor.SUZUKI Burgman 125
  8. SUZUKI GSX-R250
    Untuk yang terakhir bang admin memperkirakan SUZUKI Motor Indonesia akan meluncurkan SUZUKI GSX-R250 untuk pasar Indonesia. Tentunya ini tidak sama dengan motor GSX250R yang diproduksi di Cina, karena menurut informasi yang bang admin dapatkan bahwa mesin SUZUKI GSX-R250 akan menggunakan mesin baru dengan tenaga yang lebih besar. Sayangnya berhembus kabar bahwa SUZUKI GSX-R250 yang akan diluncurkan di Indonesia diproduksi di Thailand yang akan berimbas dengan naiknya harga jual dan bisa – bisa harganya tidak kompetitif lagi. Mudah-mudahan dengan sejalannya waktu kebijakannya berubah dan SUZUKI GSX-R250 di produksi di Indonesia, Amien…..
    suzuki-gsx-250rMungkin itu saja artikel bang admin kali ini tentang prediksi motor apa saja yang akan diluncurkan oleh SUZUKI Motor Indonesia sepanjang tahun 2017. Mudah – mudahan prediksi bang admin benar dan sesuai dengan keinginan para pencinta motor SUZUKI dan para Laskar SUZUKI sekalian.
Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (21)
  1. Tahun 2017 pasti akan lebih rame jika Suzuki menghadirkan skuter matik 150cc…

    • addressia
    • Januari 12th, 2017

    V-strom gak sido mbah

    • Masih belum ada informasi lebih lanjut…..

      • ifan
      • Januari 13th, 2017

      semoga suzuki van2 125/150 cc masuk indo lagi…saya suka motor retro, apalagi harga bagus tak berat di kantong seperti merk sebelah label K dan RE yg harganya udah mirip harga motor sport 250cc ke atas

      • Van-van asli buatan Jepang, sehingga sulit untuk di jual di Indonesia, info tahun kemarin saja dari pihak menejemen kalau dijual di Indonesia bisa mencapai 32 juta…..

  2. Semoga terealisasi…..SECEPATNYA hahahaha

    • SSS
    • Januari 18th, 2017

    Bebek Super nya ditunggu……..2017…mudah2an…..

    • Muke Gile
    • Januari 18th, 2017

    Suzuki Van Van 200 gak ada ya min?

    • Belum ada wacana untuk kesana…..
      Import pun mahal, karena langsung dari Jepang…..

    • firj
    • Januari 19th, 2017

    u/ address 2017 ad tambahan fitur sss ,dll or minor change?

    • pm
    • Februari 8th, 2017

    DR200S ga jd dijual umum?

    • y0ug0
    • April 7th, 2017

    btul…rakit di indonesia aj van2,,Mesin thunder 125 pnyegaran jdi apgred150 cc.. psti laris tuh versi jadul.

    • mack ghifers
    • Mei 7th, 2017

    Suzuki tander yg baru msh ada g om

    • Mungkin di beberapa dealer masih ada stock, coba aja tanya2 ke dealer SUZUKI terdekat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: