Motor Matic Premium SUZUKI Wajib Lebih Superior

suzuki-burgman

Laskar SUZUKI – Kembali bertarungnya (Fight back) SUZUKI Motor Indonesia dalam kancah  dunia otomotif Roda 2 Indonesia memberikan semangat baru kepada penikmat dan pencinta motor SUZUKI di Indonesia. Sebenarnya momentum ini sudah lama ditunggu – tunggu oleh SUZUKI Lovers Indonesia, karena SUZUKI Lovers Indonesia sangat kangen dengan motor berkwalitas, awet, murah dan mempunyai tenaga besar yang hanya mereka dapatkan cuma dari motor SUZUKI.

Pada tahun 2017 ini merupakan awal kebangkitan dari SUZUKI Motor Indonesia karena SUZUKI Motor Indonesia berusaha secepatnya melengkapi line-up atau varian motornya yang telah banyak di suntik mati atau discontinue. Saat ini bang admin sangat tertarik dengan pembahasan motor matic premium atau motor matic yang berbodi bongsor dengan fitur mewah. Karena motor matic premium saat ini lagi naik daun dan penjualannya mulai menanjak naik.

Sebenarnya SUZUKI Motor Indonesia telah menjual motor matic premium SUZUKI Burgman 200 yang unggul dari segi manapun kecuali harganya yang sangat tinggi karena masih impor dari Thailand, sehingga kurang terjangkau untuk masyarakat Indonesia kalangan menengah. Karena di masyarakat Indonesia masalah harga juga menjadi pertimbangan utama selain model, tenaga dan kekuatan mesin motornya.

Suzuki Burgman

Nah, beberapa waktu yang lalu SUZUKI Motor Indonesia ada wacana akan membuat motor matic premium untuk pasar Indonesia. Tentunya ini kabar baik untuk SUZUKI Lovers yang menginginkan motor matic premium buatan SUZUKI Motor Indonesia meskipun masih wacana.

Untuk menjadi daya tarik tersendiri, wajib hukumnya SUZUKI motor Indonesia membuat motor matic premium yang tenaganya melebihi tenaga motor kompetitor. Penggunaan mesin yang sama bisa dilakukan SUZUKI Motor Indonesia seperti halnya SUZUKI Shooter dan SUZUKI Address yang beda sistem transmisinya atau seperti motor matic premium sebelah yang mesinnya akan dicangkok ke motorsport berfairing 150cc-nya. SUZUKI Motor Indonesia bisa menggunakan mesin SUZUKI GSX-R150 yang sudah nyata – nyata powernya sangat superior. Atau bisa juga SUZUKI Motor Indonesia menggunakan mesin SOHC 180cc, sehingga tenaga mesin motor premiumnya mempunyai power lebih besar dan lebih bertenaga.

Suzuki Burgman 180

Dan untuk masalah harga, bang admin yakin jika motor premium SUZUKI diproduksi di dalam negeri harganya bisa ditekan murah seperti halnya SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 yang harganya terpaut jauh dengan motor sejenis milik kompetitor, padahal fitur lebih unggul, teknologi lebih canggih, dan tenaga mesin lebih besar. Yang pasti meskipun SUZUKI bisa menjual dengan harga murah, kwalitas motor SUZUKI tetap paling awet. Buktikannnn…!!!!

Ikutan polling dulu yuk’s, siapa tahu suara kita didengar,,,,,

#Fight Back
#SUZUKI Bangkit

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (23)
    • koyz
    • Januari 28th, 2017

    Sepertinya 150cc SOHC LC 4 v udah cukup mbah admin untuk kelas matic pertamax..power 16 dk/ 8500 rpm udah njengat..matic premium sebelah 13-15dk pengereman wajib double disk.. depan kaliper 3 piston belakang 1 piston.. 2 varian abs dan non abs…

    • verver
    • Januari 28th, 2017

    bingung nih min, 150cc dohc apa gk berlebihan dohc nya..
    180cc sohc apa gk sdikit over, dan ntr harganya di atas kompetitor tpi mayan sih bkin benchmark baru..
    150cc sohc bakal sama kyk tetangga donk dan itu akan bertahan 5thn smpe evolusi lg lha kalo tetangga bkin benchmark baru suzuki bakal kliatan ktinggalan jaman…

    • Kalau bang admin sih lebih setuju 180cc, agar lebih nendang tenaganya….
      Tapi dengan harga 150cc SOHC tentunya…..

        • By U
        • Maret 2nd, 2017

        180cc udh cukup, jgn lupa nyaman dan fungsional. Trims

      • Setuju…..

    • razak
    • Januari 28th, 2017

    Lebih setuju kalau DOHC, tapi nantikan yang 150cc di bagi 2 kelas, premium dan medium. Kalau di jejeli DOHC semua ntar tetangga seakan overprice dong? Matic 150 DOHC harga 20jt ++

    WoooW banget to

    • Yookee
    • Januari 29th, 2017

    Wah mi2n udh dpt bocoran duluan nh yg 180 cc kyanya. Kalo double cam sih agak mubazir kyanya, kebanyakan matic gambot dgn cc besar pun msh ttp pake single cam min.
    Sejauh ini mesin matic Suzuki cuman ada yg 125, 200, dan 400 Kalo untuk mesin kecil (skywave 650 kegedean). Dan kalo merujuk ke eicma 2016 kmrn Suzuki cm refresh Burgman 400, sptnya ada agenda khusus knp Burgman 125/200 gak dpt refreshment jg saat itu. Semoga sih krn akan ada model Burgman Baru yg akan di produksi di Indonesia. Entah itu upgrade Burgman 125 Dan 150 Kya GSX 125/150 atau Kalo gossipnya 180 berarti pake mesin Burgman 200 yg stroke down kyanya.
    Apapun mesinnya 150 atau 180, saya dukung. Soalnya istri gak ngasih beli GSX krn susah boncengan sama Dede bayi. Dr pd beli NMAX yg udh pasaran, mending nunggu produk matic Suzuki buat ganti let’s drmh.
    Sampaikan Salam buat management Suzuki, jgn takut, penggemar Suzuki ngga ngga akan pindah ke lain hati.

  1. kalau 180cc SOHC, kan dari kubikasi udah potensial tuh, ga perlu dicangkokin doping super semacam liquid cooled dkk kan ya ? jadi perawatan ga lebay, ga kebanyakan makan space buat radiator dkk tapi power udah bisa ngamplengin 155cc SOHC yang pake doping radiator dkk itu… gmna bang admin ?

  2. Kalau pakai basic dari Avenis 150 gimana bang, tentu dengan teknologi dan fitur terkini…
    https://soelar.wordpress.com/2017/01/27/balapan-liar-makan-korban-dua-orang-tewas-dalam-semalam/

    • Skywaver
    • Februari 4th, 2017

    Ikut hasil polling aja min, sementara ini 60% milih 150cc dohc. Pakai mesin gsx150 bakal juozz. Saya jg setuju dengan komen diatas, bikin segmen premium sama medium. Untuk menjegal ymh nmex sama hnda pcex dan aerux150 sama hnda varyo150. Ayo suzuki segera wujudkan dalam semester pertama 2017 ni

    • ndrew
    • Februari 6th, 2017

    Biarlah pabrikan sebelah sohc pake vva… Semoga suzuki pake dohc with vvt… Mantabz👍

    • aldho pratama
    • Februari 8th, 2017

    Bang admin sy dari palu sulawesi tengah, tolong dan mohon banget suara sy kalo bisa di sampein langsung ke PT.SIS karena sy jujur salah satu pecinta berat motor suzuki, sy tau suzuki bagaimana, sy akui dan suzuki sudah melekat di hati sy, dan sy tdk mau sampai suzuki hilang dari Indonesia seperti di malaysia jadi intinya sy mohon sebesar besarnya ayo bangkit SUZUKI keluarin lagi produk yang menggemparkan seperti pada zaman” di mana kejayaan SUZUKI begitu terasa, kami semua pecinta motor SUZUKI sangat” berharap dan lagi lagi memohon AYO BANGKIT DAN KEMBALI MENJADI YANG TERPILIH !!!! SUZUKI PASTI BISA, SUZUKI NYALAKAN NYALI, YARUKI !!!!!!!

    • free_rider
    • Februari 22nd, 2017

    kenapa medium size matic ga dikeluarin? reborn hayate aja, disamain sama suzuki impulse vietnam, diimprove sedikit dengan dek rata (plus cakram belakang kalo perlu)… pasti kocar kacir itu kelas vario dan mbit.. harga mepetin vario 125 atau kalau bisa dibawahnya sedikit.. ini kelas yg rame, org2 yg sumpek dengan tubuh bantetnya mio bisa beralih ke hayate/impulse injeksi….

  3. 150CC SOHC Gixxer india gimana..? kayaknya cocok buat akselerasi dalam kota,…. di web india pake karbu bisa 64km/L tuh (SEP) mungkin bisa lebih maksimal pake injeksi.. Harga pun rasanya bisa di tekan… Segmen ini lebih ke arah tarikan, fitur (keyless dah wajib ini), dan desain (gak usah tekuk tajem lebay juga, biar mengalir khas suzuki)… Mau power gede juga kurang cocok buat kebut”an…

    • SUZUKI Indonesia punya desain bodi dan mesin sendiri, kita tidak perlu berkiblat ke negara lain…..
      Buktinya negara2 Eropa dan Jepang sendiri impor motor dari Indonesia (Address & GSX-125 series)

        • andri
        • April 19th, 2017

        Perkiraan launching kapan min, smester awal 2018 udh keluar blm ? Apa dh muncul di imos akhr thn nanti

      • Di tunggu saja ya…

    • prangekso
    • Mei 12th, 2017

    Yang terpenting desainnya bagus, kalo mesin suzuki sudah terkenal awet dan bandel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: