Cepat Beli SUZUKI GSX-S150 sekarang, sebelum harga kembali Normal

GSX-S150-Stronger-RedLaskar SUZUKI – Dalam minggu ini direncanakan SUZUKI GSX-S150 sudah akan bermunculan di dealer – dealer SUZUKI di seluruh Indonesia. Harga promo SUZUKI GSX-S150 saat ini Rp. 23.900.000,- dan informasinya akan kembali normal harganya pada awal bulan depan (April 2017) dengan harga normal Rp. 25.400.000,-. Khan lumayan tuh bedanya sampai 1, 5 juta rupiah.

Suzuki GSX-S150

SUZUKI GSX-S150 memang dipersiapkan oleh SUZUKI Motor Indonesia untuk mengobrak abrik pasar motorsport naked di Indonesia yang angka penjualannya sangat besar sekali. SUZUKI GSX-S150 dipersejatai dengan mesin modern 150cc DOHC Direct Mechanism yang sanggup berputar cepat pada rpm tinggi dengan memuntahkan tenaga yang sangat besar. Seiring dengan tenaga mesin SUZUKI GSX-S150 yang besar, SUZUKI juga melengkapi sistem pemindah tenaga atau kopling dengan teknologi kopling tanpa hentakan atau biasa disebut dengan SUZUKI Advanced Power Engagement Cluth System (SAPECS), sehingga perpindahan daya mesin terasa halus.

Engine cut GSX-R150

Untuk pengamanan SUZUKI GSX-S150 mengunakan kunci pengaman magnet (shutter key) standar dengan sekali colok penutup magnet langsung terbuka (tanpa di putar) dan kunci pengaman SUZUKI GSX-S150 menurut informasi yang bang admin dapatkan, dapat di upgrade dengan kunci pengaman Keyless milik SUZUKI GSX-R150. Teknologi kedua yang tersemat pada SUZUKI GSX-S150 adalah one push ignition system  yang berfungsi untuk memudahkan pengendara dalam menghidupkan mesin motor. Cukup sekali tekan tombol elektrik stater, maka dinamo akan menyalakan mesin tanpa kita terus menerus menekan tombol elektrik stater.

Di sektor bodi jangan diragukan lagi, model bodi dari SUZUKI GSX-S150 sangat memikat terbukti bodinya juga dipakai dengan SUZUKI GSX-S125 yang di ekspor ke negara – negara eropa. Jadi bodi SUZUKI GSX-S150 tidak hanya di sukai untuk kawasan Asia Tenggara, tetapi juga disukai di negara – negara Eropa. Dan SUZUKI GSX-S150 juga menjadi motorsport naked yang masih membawa aura racing pada bodinya. Dengan jok model bertingkat dan spakbor belakang knock down ataupun di model minimalis.

Suzuki GSX-S150

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: