SUZUKI Bike Meet, bukan Jambore Club

Suzuki Bike Meet City Touring

Laskar SUZUKI – SUZUKI Motor Indonesia menggelar event “SUZUKI Bike Meet” di beberapa kota besar di Indonesia, dan 2 kota besar yang pertama menggelar acara ini adalah kota Malang (Jawa Timur) dan kota Medan (Sumatera Utara).  Banyak anggota club yang menganggap SUZUKI Bike Meet adalah jambore regional yang diselenggarakan di beberapa daerah, tetapi hal ini langsung ditolak oleh Bpk. Aris Indra dari Tim MBC PT.SIS.

 

Menurut Bpk. Aris Indra, SUZUKI Bike Meet adalah event permulaan yang diperuntukkan kepada club – club SUZUKI yang mana selama ini hubungan antara pihak Agen Tunggal Pemegang Merk SUZUKI dengan Club  sempat terputus setelah Jambore Nasional SUZUKI Motorcycle Club 2011 yang dilaksanakan di GOR Ken Arok Malang dan di Ragunan Jakarta.

Suzuki Bike Meet Jawa Timur

Maksud dan tujuan SUZUKI Motor Indonesia menyelenggarakan SUZUKI Bike Meet adalah mencoba mempetakan sejauh mana kekuatan atau jumlah dari club – club SUZUKI yang ada di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai sampel, SUZUKI Motor Indonesia mencoba mengambil contoh di 6-8 kota terlebih dahulu agar bisa memprediksi jumlah club – club SUZUKI jika diadakan Jambore Nasional nantinya. Sehingga selanjutnya bisa memperkirakan tempat jambore nasional yang ideal dan memenuhi kapasitas atau jumlah peserta Jambore Nasional SUZUKI nantinya.

Dan Pak Aris Indra juga menerangkan, pihak PT.SIS juga memberikan kuasa kepada pihak dealer di masing – masing kota di Indonesia untuk mendata dan membina club – club di kota masing – masing. Sehingga pembinaan tidak langsung dari PT.SIS seperti yang lalu, ini dimaksudkan agar pembinaan club lebih dekat dan lebih kontinyu. Contohnya kemarin saat event SUZUKI Bike Meet, Bpk Aris Indra selaku wakil dari PT.SIS menyerahkan tanggung jawab club – club di Jawa Timur kepada Bpk. Dedi selaku pimpinan Area Jawa timur, dengan penyerahan secara simbolis jaket GSX Club Indonesia.

Mudah-mudahan event – event club selanjutnya tidak terkesan di tutup – tutupi dan mendadak agar para anggota club dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Bang admin amini pendapat Bpk. Aris Indra bahwa Anggota Club SUZUKI adalah aset besar yang di miliki oleh SUZUKI karena loyalitasnya yang tinggi, karena bang admin sendiri berawal dari Club SUZUKI sebelum menjadi Blogger SUZUKI. Bang admin memimpin club SUZUKI di kota bang admin selama 10 tahun dan tahun kemarin bang admin telah serahkan pucuk pimpinan Club SUZUKI kepada anggota. Bikin Club itu gampang, mempertahankannya yang sulit, maju terus club SUZUKI di Indonesia….

#SUZUKI BANGKIT

Cool Rider Jawa Timur

Suzuki Bike Meet

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (0)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: