Inden Mengular Panjang, Produksi SUZUKI GSX-R150 di Tingkatkan

GSX-R150 laskar SUZUKI

Laskar SUZUKI – Pembeli SUZUKI GSX-R150 harus rela bersabar untuk menunggu motor idamannya hadir dirumah, ini karena pihak SUZUKI Motor Indonesia mulai kewalahan dalam menyiapkan unit SUZUKI GSX-R150 dan diluar perkiraan antusiame konsumen SUZUKI yang memang rata – rata menunggu lama hadirnya motorsport dari SUZUKI. Setelah era Thunder 125, SUZUKI tidak lagi mengeluarkan motorsport untuk kelas dibawah 200cc, dan beberapa waktu yang lalu SUZUKI mengimpor SUZUKI Inazuma 250 dari China, itupun tidak terlalu lama bertahan karena kurang cepatnya respon pengiriman dari China ( Nasib Motor Impor).

Nah, menurut informasi yang bang admin dapatkan, direncanakan pada tanggal 24 Maret 2017 ini produksi SUZUKI GSX-R150 akan ditingkatkan, agar memenuhi pesanan yang telah masuk ke dealer SUZUKI. Sebenarnya SUZUKI tidak perlu capek – capek berfikiran untuk merebut hati konsumen tetangga, karena SUZUKI sejak dahulu sudah memiliki konsumen setia yang sangat percaya dengan kwalitas motor SUZUKI. Sehingga bagaimana caranya SUZUKI memberikan informasi dan memulihkan kepercayaan konsumen setianya saja.

harga-motorsport-full-fairing-150

Perlu di ingat SUZUKI dahulu menduduki posisi nomor 2 dalam penjualan motor di Indonesia. Harusnya SUZUKI memikirkan cara untuk menarik  konsumennya yang pindah ke merk lain untuk kembali membeli motor SUZUKI. Seperti halnya survey yang diujicobakan kepada anggota group SUZUKI GSX-R150, yang mempertanyakan alasan mengapa membeli motor SUZUKI khususnya GSX-R150??, responden terbanyak pada jawaban “Pengalaman Menggunakan SUZUKI sebelumnya “, baru menyusul kemudian kualitas, performa, fitur dll. Hal ini menggambarkan bahwa pembeli motor SUZUKI adalah konsumen yang dahulunya memiliki motor SUZUKI atau sampai saat ini masih menggunakan motor SUZUKI, bukan pengguna motor merk lain.

 

laskar SUZUKI data survey

Dan untuk masalah kelangkaan SUZUKI GSX-R150 livery motoGP akan teratasi setelah dimulainya peningkatan produksi nanti, sabar dulu ya…….

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (4)
  1. harus pakai tagline smash.. si gesit.. biar inden tidak semakin mengular…

    • hehe
    • Maret 21st, 2017

    Asal jangan blunder. Percepat tp kualitas harus terjaga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: