SUZUKI SMASH FI dijual 12 jutaan

Laskar SUZUKI

Laskar SUZUKI – Pada tahun 2017 ini, SUZUKI Motor Indonesia berkomitmen akan melengkapi line-up motornya yang dari segi jumlah ketinggalan jauh dari kompetitor. Dalam waktu dekat  SUZUKI Motor Indonesia akan meluncurkan motor entry level yang berharga murah dan diberi nama SUZUKI SMASH FI. Motor SUZUKI SMASH FI diiformasikan akan dijual dengan harga Rp 12.850.000,- untuk tipe spoke wheel atau jari – jari dan Rp 13.650.000,- untuk cast wheel atau velk racing kata masyarakat umum kebanyakan.

Smash FI Laskar SUZUKI

Dan dari kedua tipe tersebut sama – sama mempunyai 3 pilihan warna Hijau putih, Merah Hitam, dan Hitam polos. Sebenarnya jika SUZUKI Motor Indonesia lebih berani bermain warna seperti halnya motor yang diekspor ke Thailand, bisa jadi SUZUKI Smash FI juga akan diminati oleh kalangan anak muda yang suka dengan warna – warna ngejreng dan funky.

Warna SUZUKI SHOOTER 115 Thailand lebih berani 

Kembali ke masalah harga, kembali SUZUKI Motor Indonesia membuktikan bahwa motor yang diproduksinya tidak overprice atau kemahalan. Jika dibandingkan dengan motor kompetitor sekelas, harga dari SUZUKI Smash FI dijual lebih murah, untuk motor produksi pabrikan Y dengan Vega Force-nya dijual dengan harga Rp 15.350.000,- (CW) dan pabrikan H menjual motor Revo Fit-nya dengan harga Rp 13.650.000,- (spoke wheel), Revo Spoke wheel dengan harga Rp 14.325.000,- dan untuk Revo Cast wheel dengan harga Rp 15.225.000,-.

Honda Revo laskar SUZUKI

 

Vega Force Laskar SUZUKI

Untuk catatan, harga SUZUKI SMASH FI yang tertera diatas menurut informasi yang bang admin dapatkan adalah harga normal, belum termasuk diskon harga promo yang akan diberikan oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia disaat promo berlangsung, Wach, makin murah aja harganya….
Dan menurut pihak yang memberikan bang admin informasi, bahwa SUZUKI Motor Indonesia tidak menurunkan kwalitas pada komponen motornya, meskipun harganya murah. Karena kepercayaan konsumen akan kwalitas motor SUZUKI itulah yang utama.

SUZUKI BANGKIT
SUZUKI SIAP MENDOMINASI KEMBALI

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (1)
  1. Smash reborn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: