SUZUKI Motor Indonesia, Punya Style Sendiri

gsx-150r-laskar-suzuki

Laskar SUZUKI – Jika ingat beberapa waktu yang lalu, disaat SUZUKI GSX-R150 belum terlihat penampakannya. Sebagian blogger otomotif selalu mengait – ngaitkan SUZUKI GSX-R150 dengan SUZUKI Gixxer 150 yang diproduksi oleh SUZUKI India. Dan beberapa waktu yang lalu disaat SUZUKI China memperkenalkan SUZUKI GSX250R, para blogger pada heboh mengupas tuntas motor tersebut.

Setelah GSX-R150 lahir di Indonesia dan menjadi produk global untuk GSX-R125 yang juga mempunyai model  sama dan di ekspor ke berbagai negara di eropa bahkan negara Jepang sendiri mengimpor dari Indonesia. Terbukti GSX-R150 yang diproduksi di Indonesia sangat berbeda jauh dengan SUZUKI Gixxer150 yang di produksi dan dipasarkan di India.

Sedangkan SUZUKI Motor Indonesia yang merencanakan untuk memasarkan GSX-R250 paling lambat awal tahun depan (2018) juga dihubung-hubungkan dengan SUZUKI GSX250R yang diluncurkan di China. Sedangkan informasi yang bang admin dapatkan dari seseorang, bahwa mesin yang akan dipakai adalah benar – benar baru seperti halnya mesin yang dipakai All new Satria F150 FI yang berbeda dengan mesin sebelumnya dan dikembangkan lagi di mesin GSX-R150 dan GSX-S150.  Dan jika bang admin perhatikan, mesin motor SUZUKI yang diproduksi oleh SUZUKI Motor Indonesia pasti lebih superior dibandingkan yang lainnya.

suzuki-gsx-250r

Dan bisa saja terjadi nantinya SUZUKI GSX-R250 akan diluncurkan bersama GSX-S250 dan SUZUKI V-Stroom 250 versi Indonesia dengan mesin yang sama seperti halnya GSX-R150 dan GSX-S150. Mengingat saat ini geliat penjualan motor seperempat liter mulai naik dan SUZUKI lagi gencar dalam menambah line-up produknya yang telah jauh tertinggal dari pabrikan motor lainnya.

SUZUKI BANGKIT
SUZUKI FIGHT BACK

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (10)
  1. yes matik bongsor

  2. Kalau engga salah Suzuki GSX di china namanya GSX-250R ya bukan GSX-R250

    • Yuhu, mudah2an GSX-R250 versi Indonesia segera di ACC dengan memakai mesin baru yang superior…

  3. GsxR250 Build for the race

    • Muke Gile
    • April 1st, 2017

    Kapan min launchingnye? Udah kebelet nih liat gebrakan”nye suzuki…
    Itu V Stromnya beneran nanti dipasangin mesin suzuki 250 yang baru?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: