SUZUKI GSX-S150, Motor Komuter yang bergaya Racing

GSX-S150Laskar SUZUKI, Saat ini motorsport touring 150 masih menjadi primadona dan menjadi motorsport komuter yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Nah, SUZUKI Motor Indonesia menawarkan SUZUKI GSX-S150 sebagai perwakilan SUZUKI untuk fight di kelas ini. Mungkin SUZUKI melihat masih ada celah untuk masuk dan bertarung di kelas motorsport naked 150cc.

SUZUKI Motor Indonesia menawarkan hal yang berbeda pada SUZUKI GSX-S150 jika dibandingkan motorsport naked produksi pabrikan motor tetangga, SUZUKI GSX-S150 dirancang dengan gaya semi racing dan juga dibekali mesin modern 150cc DOHC 4-valve yang sanggup mengeluarkan tenaga besar.  Ditambah lagi bobot kendaraan yang ringan dari SUZUKI GSX-S150 yang menjadi nilai positifnya, sehingga motor mudah dikendarai dan dikendalikan meskipun raidernya seorang wanita.

GSX-S150 Modification

Pict: Group GSX-S150

Mengapa bang admin memberi judul SUZUKI GSX-S150 motor komuter yang bergaya racing, ini karena berhubungan erat dengan model SUZUKI GSX-S150 yang mempunyai gaya tempat duduk terpisah seperti halnya motorsport tulen, hal ini meminimalisir biaya modifikasi untuk konsumen yang menginginkan motor komuter dengan tempat duduk model susun dan terpisah ataupun tempat duduk model single seater.

Selain modelnya yang bergaya racing, mesin dari SUZUKI GSX-S150 juga membawa aura racing, karena cuma mesin SUZUKI GSX-S150 yang overbore sedangkan motor pabrikan sebelah menggunakan mesin near square dan overstroke yang biasanya memang diperuntukkan untuk mesin motorsport touring atau motor komuter.

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (2)
  1. wow motor laki……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: