SUZUKI GSX-R150, Murah tapi Tidak Murahan

GSX-R150 Laskar SUZUKI

Laskar SUZUKI – SUZUKI GSX-R150 memang benar – benar membuat heboh dunia otomotif Indonesia, dengan harga terpauh jauh dengan motor sekelas milik kompetitor, sekitar 6 juta saat harga promo dan 4 juta saat harga normal membuat pemesanan SUZUKI GSX-R150 mengular panjang. Tetapi yang menjadi catatan bang admin adalah sejak diluncurkannya sampai saat ini, SUZUKI GSX-R150 minim keluhan konsumen. Yang banyak adalah keluhan, “Kapan motor saya datang, saya sudah pesan lama”.

SUZUKI GSX-R150 meskipun dibandrol dengan harga murah jika dibandingkan motor kompetitor sekelas, tetapi mempunyai banyak fitur dan keuanggulan lainnya. Contohnya Keyless yang jika kita beli secara personal, harganya masih dikisaran 2 juta rupiah. Contoh keunggulan lainnya adalah mesin SUZUKI GSX-R150 mempunyai tenaga paling besar, mesin DOHC direct valve mechanism dengan radiator berukuran besar. Dan mesin SUZUKI GSX-R150 dirancang mampu untuk berputar pada putaran tinggi 13.000rpm yang sudah tentu memerlukan komponen mesin dengan bahan berkwalitas tinggi. Dibagian kwalitas bodi, SUZUKI GSX-R150 juga menggunakan material pilihan, hampir semua kita sudah tahu bagaimana dengan kwalitas terbaik plastik bodi motor SUZUKI dan juga keawetan warna catnya.

GSX-R150 Laskar SUZUKI 1

Ini sangat berbanding terbalik dengan harga suku cadang SUZUKI GSX-R150 yang serba murah, tetapi meskipun murah tidak mengurangi kwalitas komponen itu sendiri. Contohnya moncong depan SUZUKI GSX-R150 yang harganya cuma Rp 80.000,-, harga fairing samping SUZUKI GSX-R150 cuma Rp 65.000,-, Windscreen SUZUKI GSX-R150 cuma Rp 55.000,-.  Silahkan coba bandingkan dengan komponen yang sama milik motor kompetitor… Harga komponen SUZUKI GSX-R150 harganya murah karena dikerjakan oleh vendor lokal yang tetap diawasi oleh quality controlnya dari SUZUKI.

Nah Loh, Ayo Sekarang siapa yang Motornya Kemahalan……
Njengatttzzzz, Ndoro……

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (2)
  1. bener banget nih sesuai judulnya, murah tapi nggak murahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: