SUZUKI V-Strom DL250 Kecil Kemungkinan Masuk Indonesia

v-strom_250-laskar-suzuki

Laskar SUZUKI – Kebetulan tadi malam bang admin diundang untuk makan malam bersama Bpk. Yohan Yahya (Sales & Marketing 2W Dept.Head PT.SIS) beserta jajaran menejemen 2W PT.SIS dan hadir juga pimpinan SUZUKI Sejahtera Motor Gemilang Bpk. Daniel Nasri. Acara cukup enjoy dan diselingin juga canda tawa, yang menarik disaat bang admin melontarkan pertanyaan tentang kemungkinan masuknya SUZUKI V-Strom DL250 ke Indonesia.

SUZUKI masih fokus dengan penambahan varian SUZUKI di Indonesia yang produknya juga diproduksi di Indonesia. Karena jika motor yang dijual di Indonesia masih mengandalkan impor dari China maupun Thailand, maka nantinya akan bernasib sama dengan SUZUKI Inazuma 250 dan SUZUKI Burgman 200 yang harganya sulit untuk bersaing dengan motor kompetitor.

2017-suzuki-v-strom-250-laskar-suzuki

Untuk SUZUKI V-Strom DL250 kemungkinannya sangat kecil untuk dimasukkan ke Indonesia, karena motornya masih impor dari china dan pasar untuk motor adventure juga sangat kecil. SUZUKI masih ingin melihat pergerakan pasar dari motor adventure yang saat ini dimainkan oleh pabrikan yang identik dengan warna hijau. Apakah pasar mengarah ke positif atau cuma sebagai pelengkap saja.

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (2)
  1. sepertinya hanya pelengkap…..ya jadikan 150 to

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: