SUZUKI Motor Indonesia Persiapkan New Nex Untuk Bertempur Dikelas Entry Level

Suzuki Nex Laskar SUZUKI

Laskar SUZUKI – Setelah SUZUKI Motor Indonesia mengeluarkan SUZUKI Smash FI sebagai pasukan untuk bertempur di pasar kelas bebek atau underbone entry level dengan harga 12 jutaan. Tidak lama lagi SUZUKI Motor Indonesia juga akan mengeluarkan kembali SUZUKI NEX untuk memperkuat line up SUZUKI di Indonesia untuk kelas motor matic entry level. Hal ini dilakukan oleh pihak SUZUKI agar konsumen banyak pilihan dan bagi konsumen yang tidak suka dengan motor matic dengan lumayan besar seperti halnya SUZUKI Address, bisa memilih SUZUKI Nex yang mempunyai bodi ramping.

Sebenarnya kehadiran kembali SUZUKI Nex sangat ditunggu – tunggu oleh banyak konsumen SUZUKI. Setelah SUZUKI Motor Indonesia mendiscontinue SUZUKI Nex beberapa tahun yang lalu, SUZUKI Motor Indonesia hanya mengandalkan penjualan motor maticnya kepada SUZUKI Address saja yang dari segi harga kurang bisa bersaing untuk motor matic entry level. Kurang bersaingnya SUZUKI Address untuk masalah harga dikarenakan SUZUKI Address diciptakan untuk head to head dengan motor matic menengah seperti Spacy dan Vario.

SUZUKI SMASH FI dijual 12 jutaan

Nah, dengan dihadirkannya kembali SUZUKI Nex akan bisa membantu SUZUKI Motor Indonesia dalam meningkatkan penjualan. Apalagi diinformasikan harga yang akan dipasang oleh pihak SUZUKI Motor Indonesia akan lebih murah jika dibandingkan dengan motor matic entry level merk sebelah. Tentunya ini sebagai nilai lebih bagi konsumen yang membeli motor matic SUZUKI Nex, karena kita tahu pembeli motor dikelas entry level memang dari masyarakat yang benar – benar membutuhkan alat transportasi, bukan membeli motor untuk sekedar hobi apalagi life style.

New Suzuki Smash FI, The Legend is Back

Mudah – mudahan maksud baik SUZUKI Motor Indonesia dalam menyediakan alat transportasi yang berkwalitas dan murah bagi masyarakat Indonesia dapat terlaksana dengan baik.

Suzuki Nex Laskar Suzuki 1

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (6)
  1. maap, sbg konsumen suzuki, menurut saia Nex perlu upgrade fitur agar agak kekinian….
    terimakasih

  2. fiturnya ada update kah ? tubeless tire. ukuran ban samain address, dan ada socket charger. membantu banget utk ojek online

  3. iya bener om, saya sih berharap nex dihead lampnya diumah sama agak panjangan dibody ya kalo bisa mirip-mirip nuovo lah,

    terima kasih.

    • SSS
    • April 27th, 2017

    maaf jg sbg konsumen setia suzuki jg sangat setuju dengan pendapat Om Puns…..mohon untuk diperhatikan oleh pihak Suzuki.

    • Muke Gile
    • April 27th, 2017

    Desainnya perlu di perbaiki lagi. desainnya menurutku sebagai rider shogun sp dan spin 125 kurang greget, terlalu kecil, terlalu sederhana. desainnya seperti address 110 namun di ubah di bagian samping agar lebih kecil sedikit dari address 110

    • Doel
    • April 28th, 2017

    tambah Fitur sama modelnya kudu di refresh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: