KopdarNas Cool Rider Indonesia ke IV, Pacet Mojokerto 2017

Kopdarnas

Laskar SUZUKI – Pada tanggal 29-30 April 2017 yang lalu, para pencinta dan pemilik SUZUKI RK Cool 110 yang tergabung dalam Cool Rider Indonesia berkumpul dan bertatap muka di kawasan Pacet, Mojokerto Jawa Timur. Meskipun bisa dibilang komunitas yang minim karena motornya juga sangat sedikit yang masuk ke Indonesia secara CBU dari Thailand, tetapi kekompakan anggota Cool Rider Indonesia sangat nampak sekali dibeberapa foto yang bang admin dapatkan. KopdarNas Cool Rider Indonesia dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang silaturahmi antar pemilik SUZUKI RK COOL 110 yang sampai saat ini tetap berjuang melawan kepunahan.

SUZUKI RK Cool 110 memang motor unik untuk dikoleksi, ini karena basic mesinnya yang beda dengan motor SUZUKI lainnya. Sehingga pemlik SUZUKI RK Cool 110 sangat sulit untuk mencari spare part subtitusi atau yang cocok untuk motornya. Nah, dari kesulitan itulah anggota Cool Rider Indonesia saling membantu jika ada teman yang mengalami kesulitan dalam merawat SUZUKI RK Cool 110 miliknya.

RK Cool

Pada acara KopdarNas Cool Rider Indonesia ke-4 kemarin dihadiri oleh anggota Cool Rider Indonesia dari berbagai daerah, seperti : Jakarta, Cirebon, Jogjakarta, Kebumen, Purworejo, Klaten, Boyolali, Solo, Magetan, Nganjuk, Jombang, Tulung Agung, Kediri, Blitar, Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya. Semua berkumpul layaknya sebuah keluarga besar yang berkumpul disaat lebaran. Untuk KopdarNas ke-5 tahun 2018 nanti akan dilaksanakan di wilayah Jawa barat dan mudah – mudahan kita diberikan keleluasaan umur agar bisa bertemu di KopdarNas Cool Rider Indonesia ke-5 2018.

RK-Cool

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (6)
  1. terima kasih bang admin atas kerjasamanya.. semoga sukses selalu.. Suzuki Way of Life

    • boim
    • Mei 4th, 2017

    Semoga tahun depan bisa gabung lagi

    • Petter Tesla
    • Mei 5th, 2017

    Motor idaman jaman STM…akhirnya cuma dibelikan Satria 120S pertama..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: