Trainer SUZUKI Motor Indonesia Memberikan Pelatihan Kepada Mekanik SUZUKI Thailand

Training GSX-r150 SUZUKI Thailand

Laskar SUZUKI – Sudah kita ketahui bersama bahwa SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 yang diproduksi oleh SUZUKI Motor Indonesia diekspor ke negara – negara tetangga, seperti Vietnam, Thailand dll. Untuk mempersiapkan after salesnya, SUZUKI Thailand mengirimkan perwakilan mekaniknya untuk ditraining oleh para trainer SUZUKI Motor Indonesia. Kalau kita kilas balik, pada tahun 90’an dan awal 2000-an SUZUKI Motor Indonesia selalu mengikuti tipe yang dikeluarkan lebih dahulu oleh SUZUKI Thailand dan SUZUKI Malaysia, malah SUZUKI Motor Indonesia mengimpor motor secara CBU ataupun CKD dari SUZUKI Thailand maupun Malaysia. Tetapi berkat kesetiaan para konsumen SUZUKI di Indonesia dan SUZUKI juga masih memperhitungkan pasar yang besar penjualan kendaraan roda dua di Indonesia. Dan bang admin mendapat informasi penjualan motor di Indonesia menduduki peringkat nomor 3 di dunia.

Kepercayaan yang diberikan oleh SUZUKI Motor Corporation Japan tidak main – main, SUZUKI Motor Indonesia tidak hanya memproduksi SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150 untuk dipasarkan kawasan Asia tenggara saja, tetapi SUZUKI Motor Indonesia juga memproduksi SUZUKI GSX-R125 dan SUZUKI GSX-S125 untuk negara – negara eropa, keren khan…..

Mudah – mudahan kedepannya SUZUKI Motor Indonesia lebih dipercaya lagi untuk mengambil kebijakan yang lebih besar dalam menentukan motor yang akan diproduksi di Indonesia. Agar kejadian SUZUKI Burgman 200 yang diproduksi di Thailand, yang berakhir dengan kurang laku di Indonesia karena harga kemahalan menjadi pembelajaran SMC Jepang agar kedepannya kembali mempercayakan motornya untuk diproduksi di Indonesia.

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (0)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: