Matic Premium SUZUKI Wajib Pakai Fitur Keren

an180_headlight

Laskar SUZUKI –   Isu SUZUKI Motor Indonesia akan memproduksi motor matic premium semakin hari semakin menguat. Memang bang admin akui saat ini pasar motor premium lagi naik daun, apalagi pihak pabrikan Yamaha lagi gencar mengeluarkan produk baru motor matic besar dengan harga dibawah 30 jutaan. Sebenarnya konsumen motor matic berbeda dengan konsumen motorsport dari segi apa yang diinginkan dalam membeli motor. Jika konsumen membeli motorsport syarat wajibnya adalah motor harus bertenaga atau mempunyai power besar, sedangkan konsumen membeli motor matic syarat wajib yang diutamakan adalah soal kenyamanan dan fitur yang dipunyai motor matic tersebut. Oleh sebab itu motor – motor matic premium punya pabrikan tetangga dijejali fitur – fitur keren, misalnya keyless pada Yamaha Aerox 155.

Suzuki Advanced Immobiliser System (SAIS)

Dengan penambahan fitur canggih pada motor matic akan memberikan nilai lebih dan motor akan terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan motor matic yang miskin fitur. Fitur canggih yang saat ini lagi ngetren diantaranya, lampu depan dan belakang LED, speedomter digital, keyless, charger handphone (USB), bagasi luas, lebih keren lagi jika ada fitur tambahan seperti rem ABS, kontrol traksi pada roda, monoshock yang posisinya ditengah. Sebenarnya SUZUKI tidak perlu membuat fitur – fitur keren tersebut mulai dari nol, karena SUZUKI GSX-R150 sudah kaya dengan fitur keren seperti keyless, speedometer digital, lampu LED, dan lain sebagainya, jadi bisa ambil dari motor yang telah diproduksi massal oleh SUZUKI.

dc_soket

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah tampilan bodi motor.  Beruntunglah beberapa tahun belakangan SUZUKI memproduksi motor untuk diekspor secara global, seperti SUZUKI Address,  SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 sehingga model motornya lebih terlihat keren dibandingkan sebelumnya. Dan untuk mengurangi biaya riset, motor matic premium SUZUKI bisa dibuat 2 tipe dengan beda bodi dan beda harga  seperti halnya SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150.

rear-suspension

Boleh saja SUZUKI mendengarkan pendapat dari pihak luar, tetapi tolong saring terlebih dahulu. Dikhawatirkan masukan atau pendapat tersebut berakibat menjerumuskan SUZUKI ke lembah yang lebih dalam. Seperti halnya bang admin saat diperlihatkan langsung sosok GSX-R150 dan GSX-S150 sebelum diperkenalkan di IMOS 2016, bang admin sudah memprediksi SUZUKI GSX-R150 penjualannya akan booming dan akan njengaaatz jika dibandingkan SUZUKI GSX-S150. Dan hal itu sudah bang admin sampaikan kepada pihak internal SUZUKI di Pulogadung.

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (9)
  1. Mantapzz minn

    Ijin bukalapak min

    • angga
    • Juni 4th, 2017

    mbah, link monoshocknya keren hehehehe…

    • Dedy Pramono
    • Juni 4th, 2017

    Mantap…
    Ditunggu kehadirannya…

    • Rus bjs
    • Juni 4th, 2017

    Dsainya jga harus menarik biar tambah laris

    • Doel
    • Juni 5th, 2017

    Desainnya yg kekinian min, elegan tapi rada futuristik..

    itu juga Suzuki Nex headlampnya bukan selera semua orang termasuk saya.. aneh gitu.. redisain yg lebih bagus lah min..

    • SSS
    • Juni 5th, 2017

    mudah2an Burgman 180…he.he…Ngarep….

    • AZ
    • Juli 19th, 2017

    Sewa aja desainernya KYMCO, modelnya keren2…yang utama desain dulu dibenahi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: