All New Satria F150 FI berencana Tantang motorsport 250cc

All New Satria F150 FI

Laskar SUZUKI, ditengah kegalauan All New Satria F150 FI karena teman – temannya satu kelas (150cc) pada mogok tidak mau turun balap, akhirnya All New Satria F150 FI berencana akan menantang motorsport yang kelasnya diatasnya (250cc keatas) untuk adu akselerasi 100 meter. Sedangkan kita ketahui rekor tantangan 7 detik (100 meter) yang di pecahkan di Aceh saja(5,8 detik) atau sudah lebih cepat dari kecepatan motorsport 250cc yang dipasarkan di dalam negeri dalam akselerasi 100 meter, yang rata-rata masih di kisaran 6 detik lebih (Standar Pabrik).

Sepertinya SUZUKI Motor Indonesia ingin membuktikan bahwa mesin baru SUZUKI yang saat ini dipasangkan ke All New Satria F150 FI memang benar – benar superior, bukan cuma diatas mesin Dyno saja tetapi juga superior di atas aspal. Malah foto-foto yang beredar kemarin, All New Satria F150 FI diadu akselerasinya dengan motor yang kelasnya jauh diatasnya (GSX-R1000). Tetapi sayangnya bang admin tidak bisa melihat langsung uji coba All New Satria F150 FI VS GSX-R1000 yang sepertinya mengambil tempat di Pabrik SUZUKI R4 Delta Mas, Cikarang.

Apakah kesuperioran mesin All New Satria F150 FI ini akan terus dikembangkan oleh tim R&D SUZUKI Motor Indonesia. Karena potensi mesin All New Satria F150 FI mempunyai karakter mudah ditingkatkan performanya dari kondisi standar pabrik (standar aja sudah kenceng, gimana kalau sudah ditingkatkan performanya, apa tidak tambah nangis dipojokan tuh teman sekelas All New Satria F150 FI).

Tetapi yang bang admin sayangkan adalah kurang lebay-nya bagian promosi SUZUKI, sehingga keunggulan performa All New Satria F150 FI dibandingkan motor sekelas milik kompetitor kurang terekspos dengan baik. Jika motor sebelah bisa ngalahkan roket, paling tidak All New Satria F150 FI bisa mengalahkan kecepatan “tendangan tanpa bayangan” Guru Wong Fei Hung, Hahahahaaaaaa…….
Sudah ach kok malah ngelindur ceritanya…..

SUZUKI YARUKI……
SATRIA JUARA…….

 

  • Trackback are closed
  • Komentar (0)
    • Riza Angga
    • April 2nd, 2016

    Hayookkk mbah….

    • iyonk classy
    • April 2nd, 2016

    FU Fi sadiiiis…

    • Smash06
    • April 3rd, 2016

    Nunggu GeeSeX wae kang. Kata simbok pawakan q pantesnya naek sejenis B*son tapi sori mbok q pileh ngelus elus smash q.

  1. usul om,
    ane udah lama ngikuti blog laskar suzuki yang ada di blogspot, baru tahu kalo laskar suzuki juga ada di wordpress,
    setiap kali orang cari laskar suzuki, sama mbah google langsung dibawa ke laskar suzuki blogspot, nggak ke versi wordpressnya, maklumlah blogspot kan punyanya google.

    menurut ane, blog laskar suzuki yang ada di blogspot dihapus aja,
    biar orang dari google cari laskar suzuki langsung dibawa ke wordpress.

    • Sama2 jalan saja, agar kalau terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan (dihapus google/wordpress) masih ada yang eksis….

    • SSS
    • April 4th, 2016

    mudah2an…semua produk suzuki tahun ini sesuai harapan folowernya…..

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.