Berkah Ramadhan, SUZUKI Memperpanjang Harga Promo SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150

GSX-R150

Laskar SUZUKI – SUZUKI Motor Indonesia memang benar – benar kebangetan,  ini untuk kali kedua SUZUKI memperpanjang program harga promonya untuk SUZUKI GSX-R150 dan SUZUKI GSX-S150. Kemungkinan besar perpanjangan program harga promo ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada konsumen yang beberapa waktu yang lalu rela melakukan inden SUZUKI GSX-R150 sampai beberapa minggu karena pabrik produksi SUZUKI kehabisan stok. Kesuksesan SUZUKI Motor Indonesia dalam menjual SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150  tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap motor SUZUKI yang masih besar.

Sejak peluncuran SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 sampai bukan Mei 2017, SUZUKI Motor Indonesia telah berhasil menjual 18.645 unit SUZUKI GSX-R15- dan SUZUKI GSX-S150. Jumlah tersebut cukup menggembirakan, karena setiap bulan jumlah penjualannya semakin meningkat dan SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi idola baru motorsport 150. Memang beberapa bulan yang lalu pengiriman SUZUKI GSX-R150 sedikit tersendat dan konsumen diharuskan menunggu untuk mendapatkan SUZUKI GSX-R150,  ini disebabkan animo masyarakat yang sangat luar biasa terhadap produk terbaru dari SUZUKI, sehingga hal ini  diluar prediksi dari hampir semua dealer SUZUKI di Indonesia.

SUZUKI GSX-r150

Mudah-mudahan berkah ramadhan dengan diperpanjangnya program harga promo SUZUKI GSX-R150 Rp.27.900.000,- dan SUZUKI GSX-S150 Rp. 23.900.000,- lebih banyak lagi konsumen di Indonesia membeli motor berkwalitas SUZUKI GSX-R150 dan GSX-S150. Mengapa bang admin bilang berkwalitas, karena sejak dilundurkan 5 bulan yang lalu hingga saat ini masih belum ada keluhan konsumen yang mengalami kerusakan ekstrim misalnya mesin bersuara kasar, swing arm atau rangka patah, kegagalan sistem injeksi dan lain sebagainya.

Yohan YahyaSales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia. Terima kasih untuk kepercayaan dan kepuasan publik Tanah Air atas pilihannya yang mantap bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.”

Iklan
  • Trackback are closed
  • Komentar (5)
  1. Tunggu matic yg 180cc katanya tuk lawan nmax 155

    • jon
    • Juni 4th, 2017

    ada beberapa keluhan2,seperti indikator lampu check engine yg sering nyala padahal mesin ok2 aja…semoga di tindak lanjutin oleh pihak suzuki..

    • SSS
    • Juni 5th, 2017

    tunggu matic premuimnya or trailnya aja kali ya….ngarep…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: